Feb 2, 2014

Nikmati Game EA Gratis Dari BlackBerry Selama Pebruari

Nikmati Game EA Gratis Dari BlackBerry Selama Pebruari

(Game EA Gratis selama Pebruari di BlackBerry)

Bulan Januari telah berlalu dan berganti dengan bulan Februari. Saatnya perayaan Valentine akan banyak dinantikan oleh kaum muda-mudi di seluruh dunia. Bulan Pebruari juga begitu istimiwa bagi pengguna BlackBerry, pasalnya pada bulan ini BlackBerry menggratiskan game dari EA (Electronic Art) di BlackBerry World. 

Tapi tidak semua perangkat BlackBerry yang bisa menikmati game gratis dari EA ini. Beberapa tipe yang bisa mendapatkan game gratis yakni BlackBerry Z10, BlackBerry Q10 dan BlackBerry Z30. Jika anda mempunyai BlackBerry Bold 9930 atau BlackBerry PlayBook? maaf anda belum beruntung. BlackBerry merasa perlu mempromosikan perangkat BlackBerry 10 karena penjualan kalah dengan perangkat BlackBerry OS 7 pada kuartal terakhir. 

Ada beberapa game populer yang bisa di download secara gratis sebelum berdasarkan perangkatnya. Game EA gratis untuk BlackBerry Z10 : Battleship, Bejeweled 2, Boggle, Dead Space, Flight Control Rocket, Monopoli Millionaire, Mass Effect: Infiltrator, NBA: Jam, Need For Speed : Undercover, Plants vs Zombies, SimCity Deluxe, The Game of Life, Monopoly, Yahtzee, dan Tetris.  

Game EA gratis untuk BlackBerry Z30 : Bejeweled 2, Dead Space, NBA: Jam, Plants vs Zombies. Sedangkan game EA gratis untuk BlackBerry Q10: Battleship, Bejeweled 2, Boggle, Monopoli Millionaire, Need For Speed: Undercover, Tetris, The Game of Life, Monopoly, dan Yahtzee. 

Nikmati Game EA Gratis Dari BlackBerry Selama Pebruari
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon