Oct 23, 2014

Situs-situs Penghasil Uang Dari Internet

Situs-situs Penghasil Uang Dari Internet

Salah satu situs penghasil uang dari internet
Bagi Anda yang sering menggunakan internet, sangat disayangkan kalau berselancar di internet hanya digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Misalnya hanya digunakan untuk membuka facebook kemudian berkomentar negatif kepada teman atau institusi tertentu, atau membuka situs-situs negatif. 

Padahal ada hal-hal positif yang bisa dihasilkan saat menggunakan internet, baik berupa karya tulis atau produk yang intinya adalah bisa menghasilkan uang. Tapi masih banyak pengguna internet yang belum mengetahui cara menghasilkan uang dari internet tersebut. Karena minimnya informasi mengenai situs-situs apa saja yang bisa menghasilkan uang di internet dari hobi yang kita miliki.

Berikut situs-situs penghasil uang di internet dari hobi yang kita miliki :
  1. Graphicriver.net. Situs ini bisa menghasilkan uang bagi Anda yang hobi membuat template, skrip, membuat video, membuat audio atau musik, logo, fotografi, model 3D dan aksesoris.
  2. Google Adsense. Situs milik Google ini sangat diburu oleh pemilik blog yang ingin mendapatkan penghasilan dari iklan yang akan tampil di blognya. Tapi tentunya tidak semua pendaftar disetujui oleh pihak Google Adsense. Ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi oleh blog, seperti tulisan harus original, gambar asli atau yang sudah mendapat persetujuan dari pemiliknya, dan lain sebagainya. Untuk menarik pengunjung ke blog tentu harus menggunakan teknik tersendiri, dan yang pasti blognya harus tetap diupdate.
  3. Saatchiart.com. Anda memiliki kemampuan dalam hal menggambar, fotografi, pahat, patung, dan sejenisnya jangan dibuang atau disimpan di komputer saja, tetapi produk-produk tersebut difoto kemudian dijual ke situs ini. Kelebihan situs ini, harga yang ditawarkan terserah pemilik gambar.
  4. Mojomarketplace.com. Situs ini hampir mirip dengan Graphicriver, bergerak dalam bidang jual beli logo, template, kartu bisnis dan sejenisnya. Cuma kelebihannya di Mojomarketplace tidak seketat di Graphicriver yang reviewnya sehingga gambar apa saja biasanya diterima. 
  5. Youtube.com. Situs milik Google ini, sebenarnya bukan hanya tempat melihat film, musik dan video saja tetapi situs ini bisa menghasilkan uang. Caranya tentu Anda harus membuat video yang banyak dicari oleh orang, misalnya cara atau tips tentang berbagai hal lalu diunggah ke Youtube. Lalu setelah video diunggah, jangan lupa dimonetise agar bisa menghasilkan uang. 
  6. 500px.com. Situs ini bisa menghasilkan uang jika Anda yang memiliki hobi fotografi, hasil karya Anda bisa dipajang disini. Harga foto yang Anda inginkan pun bisa langsung ditulis di situs ini. 
Sebenarnya masih banyak situs-situs lain penghasil uang dari internet. Anda juga bisa menambahkan situs lain di komentar agar menjadi referensi kami dan pembaca.
Situs-situs Penghasil Uang Dari Internet
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon