Apr 25, 2015

Blanja, Cara Asik Belanja Online

Blanja, Cara Asik Belanja Online

Samsung Galaxy S6 Edge

Anda mungkin salah satu orang yang pernah belanja secara online atau mungkin salah satu pelanggan yang sering berbelanja secara online. Tetapi rata-rata belanja online ya seperti itu-itu saja. Setelah mencari barang yang dicari, kemudian melakukan proses pembayaran dan barangnya dikirim ke alamat tujuan pemesan. 

Tapi kini ada situs belanja online yang unik dan menarik bernama Blanja. Pasalnya tidak hanya mencari barang yang diinginkan kemudian bayar menggunakan transfer atau ATM lalu menunggu kiriman saja tetapi kini Anda bisa melakukan pembelian secara online dan pembayarannya bisa menggunakan uang elektronik seperti T-Cash (Telkomsel Cash) dan bisa juga menukarkan poin Telkomsel Anda.

Ditambah lagi barang-barang yang ada di toko online Blanja bervariasi dari fashion dan aksesoris, kesehatan dan kecantikan, telepon dan gadget, peralatan untuk anak, bayi dan mainan, peralatan rumah tangga dan elektronik, komputer, film, musik dan buku, otomotif, fotografi dan vieo, serta peralatan sport, travel dan Food atau makanan. 

Harga-harga di toko online Blanja sangat kompetitif bahkan pada hari-hari dan waktu-waktu tertentu ada diskon khusus yang sangat menggiurkan. Bahkan ada acara-acara khusus dengan bonus voucher belanja hingga 1 jutaan. Selain itu barang-barang yang ada di toko online Blanja selalu up to date atau tidak ketinggalan zaman. 

Nah bagi Anda yang penasaran dengan cara belanja menggunakan poin Telkomsel Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut :
  1. Cek poin Telkomsel Anda terlebih dahulu dari kartu Halo, atau SimPati atau Kartu AS Anda dengan menekan kode *700*1*1# Ok
  2. Setelah itu tekan *700*208# Ok dari kartu Telkomsel Anda 
  3. Lalu tekan 1 untuk Voucher 10 Ribu, 2 untuk voucher 25 ribu, 3 untuk voucher 50 ribu dan 4 untuk voucher 100 ribu. 
  4. Jika Setuju tekan angka 1. 
  5. Lalu kode SMS Balasan yang siap digunakan belanja online. 
Anda juga bisa menggunakan T-Cash atau Telkomsel Cash, selain tentunya menggunakan pembayaran lewat transfer melalui bank dan menggunakan kartu ATM. 

Blanja juga memberikan gratis ongkos kirim untuk produk-produk tertentu di wilayah Jakarta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Nah bagi Anda yang sedang menunggu kehadiran smartphone besutan dari Samsung yakni Galaxy S6 Edge, Anda sudah bisa pre-order di sini. Jadi tunggu apa lagi yuk belanja online di Blanja.com.
Blanja, Cara Asik Belanja Online
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon