Apr 30, 2015

Inilah Kelebihan Smartphone Oppo R1x

Inilah Kelebihan Smartphone Oppo R1x

Oppo R1x (elandroidelibre.com)

Oppo R1X baru saja diperkenalkan di Indonesia beberapa hari yang lalu. Tapi smartphone ini menarik penikmat teknologi terutama Ofans istilah untuk penggemar produk Oppo. Smartphone terbaru tersebut memiliki beberapa kelebihan bila dibandingkan pendahulunya Oppo R1. 

Smartphone besutan dari negara Tiongkok ini memiliki penampilan yang mengagumkan khususnya bagi penggemar style atau gaya. Selain tubuhnya yang unik, ternyata Oppo R1x memiliki beberapa fitur menarik lainnya.

Berikut ini kelebihan smartphone Oppo R1x

  1. Tampilan depan dan belakang sangat menawan. Terutama panel belakang dari smartphone ini memiliki pola potongan berlian atau diamond cut.
  2. Bodinya berbalut bahan kaca dan rangka alumunium.
  3. Memiliki fitur flash camera. Fitur ini memungkinkan pengguna R1X bisa memotret diam-diam, tanpa harus diketahui oleh orang lain di sekitarnya. Bahkan, pengguna tidak perlu membuka aplikasi kamera. Cukup membidik lensa ke arah objek yang diinginkan secara diam-diam, lalu tekan tombol volume hingga ponsel terasa bergetar. Fitur ini cocok untuk kamu yang sedang curi-curi pandang teman sekolah, kuliah atau teman kantor. 
  4. Kamera utamanya memiliki ketajaman dengan sensor 13 megapiksel dan kamera depannya 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call. 
  5. Kamera Pure Imagenya memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan fokus yang lebih cepat, gambar yang lebih jernih dan white balance yang lebih akurat. Di dalamnya ada juga berbagai mode, seperti manual hingga macro. 
  6. Oppo R1X memiliki dapur pacu berupa prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 dengan kecepatan 1,7 GHz dengan RAM 2 GB. 
  7. Memiliki slot dua kartu atau dual SIM Card. 
Inilah Kelebihan Smartphone Oppo R1x
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon