May 8, 2015

Aplikasi Ini Dijamin Membuat Anda Pasti Tersenyum

Aplikasi Ini Dijamin Membuat Anda Pasti Tersenyum

Aplikasi Crazy Helium Video Booth

Jutaan aplikasi kini telah dibuat oleh developer atau pengembang baik untuk disematkan di Google Play Store, Apple iTunies Store, BlackBerry Store, Windows Phone Store dan lain sebagainya. Dari sekian banyak aplikasi mungkin ada salah satu menjadi aplikasi yang unik dan dijamin membuat penggunakan tersenyum. 

Salah satu aplikasi yang dijamin membuat Anda pasti tersenyum bahkan tertawa adalah Crazy Helium Video Booth Lite. Aplikasi ini sudah tersedia di perangkat Android dan Apple. Aplikasi ini sangat unik dan berguna bagi Anda yang merasa suntuk, atau boring (jenuh), pasalnya aplikasi ini hanya sekeradar lucu-lucuan.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya diharuskan mendownload aplikasi tersebut, setelah itu di instal di perangkat Android atau Apple yang Anda miliki. 

Kemudian gunakan aplikasi kamera yang mampu mengubah wajah dan suara menjadi sangat lucu tersebut. Untuk mengubah wajah Anda atau teman Anda, cukup melalui efek visualnya, dan hasilnya gambar bisa diubah-ubah menjadi yang lucu-lucu. 

Sementara untuk efek suara pada perangkat ini bisa berubah-seperti menjadi bunyi chipmunk, robot, ataupun suara beruang. 

Aplikasi Crazy Helium Video Booth Lite saat ini sudah tersedia untuk Apple iTunes Store dan Google Play Store serta bisa mencobanya secara gratis sebelum menggunakannya pada perangkat yang sesuai. 

Aplikasi Ini Dijamin Membuat Anda Pasti Tersenyum
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon