Jun 2, 2015

Asus Keluarkan Tablet 7 Inci Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Asus Keluarkan Tablet 7 Inci Terbaru Dengan Harga Terjangkau


Asus Fonepad 7 FE171CG
ASUS Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya kali ini tablet Fonepad 7 dengan harga terjangkau dengan nama Fonepad 7 FE171CG. Sama seperti versi terdahulu, tablet ini memiliki layar ukuran 7 inci, mendukung fitur telepon, serta menggunakan sistem operasi Android KitKat, namun dengan sejumlah peningkatan performa.


Agar lebih memanjakan dengan pengalaman pengguna yang lebih baik, ASUS Fonepad 7 terbaru dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB. Artinya, pengguna akan dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dalam satu waktu atau multitasking, dengan lebih lancar dibandingkan dengan sebelumnya.

Selain peningkatan RAM, kapasitas penyimpanan internal ASUS Fonepad 7 juga ditingkatkan menjadi 16GB. Jika pengguna membutuhkan penyimpanan lebih lagi, masih tersedia slot MicroSD yang mampu mendukung hingga kapasitas 64GB. Tak hanya itu, pengguna juga berhak mendapatkan penyimpanan online ASUS WebStorage secara gratis sebesar 5GB dan berlaku seumur hidup.

Ultra Slim, Stylish dengan Bezel Elegan dan NVCM
ASUS Fonepad 7 FE171CG merupakan tablet 7 inci yang sangat tipis dan ringan. Dimensinya hanya 110.6 x 196 milimeter dan ketebalan hanya 7,9 milimeter. Ini membuatnya menjadi salah satu tablet 7 inci tertipis yang tersedia di pasaran. Dari sisi bobot, total berat tablet ini hanya 280 gram. Artinya, selain pas dalam satu genggaman, ASUS Fonepad 7 FE171CG juga enteng untuk dibawa-bawa.

“Dari sisi desain, jika Anda memandangi secara detail ASUS Fonepad 7 FE171CG, Anda akan menemukan keindahan tepian bezel yang dibentuk menggunakan teknologi NCVM (Non Conductive Vacuum Metallization),” sebut Juliana. “Teknologi ini memungkinkan hadirnya tampilan metalik yang harmonis tanpa konduksi elektrik yang dapat menyebabkan gangguan sinyal,” sebutnya.

Pada cover belakang, tablet ini juga memiliki permukaan ceramic-like untuk model yang berwarna putih dan leather-like untuk yang berwarna hitam. “Ini memastikan kenyamanan dan kesan premium berada dalam genggaman saat pengguna memilih untuk membawa ASUS Fonepad 7 FE171CG ke manapun ia pergi,” ucap Juliana.

Di Indonesia, ASUS Fonepad 7 FE171CG sudah mulai tersedia di pasaran di kisaran harga Rp1,799 juta untuk versi dengan kamera 5MP dan Rp1,899 juta untuk versi dengan kamera 8MP.

Berikut Spesifikasi ASUS Fonepad 7 FE171CG :


Asus Keluarkan Tablet 7 Inci Terbaru Dengan Harga Terjangkau
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon