Jan 15, 2016

Asus Live, Smartphone Warna-warni Dengan Layar 5 Inci

Asus Live, Smartphone Warna-warni Dengan Layar 5 Inci

Asus Live

Asus baru-baru ini merilis sebuah smartphone baru yang diluar kebiasaannya, pasalnya kali ini tidak menggunakan nama "ZenFone" dalam namanya. Smartphone ini diberi nama Asus Live atau nomor model G500TG. Smartphone ini baru tersedia di Brazil, meskipun bisa saja nantinya dirilis untuk pasar negara lain. 


Asus Live ini didukung oleh prosesor quad-core MT6580 MediaTek dengan clock 1,3 GHz, perangkat Asus Live ini memiliki 5 inci IPS display dengan resolusi 720 x 1280 piksel, dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. 


Smartphone ini menggunakan RAM dengan besar 2GB, ditambah dengan ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang dapat diperluas, dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2.070 mAh. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 2 MP. 

Smartphone Asus Live ini sudah mendukung layanan 3G, dan dukungan dual SIM. Selain itu, Asus menawarkan 100 GB ruang penyimpanan pada Google Drive secara gratis (selama 2 tahun). Asus Live terbuat dari bahan plastik, dan memiliki berbagai warna sisi dan aksen (warna biru, magenta, atau kuning). 

Smartphone ini memiliki dimensi 144,5 x 71 x 9,98 mm dengan berat 140 gram. Asus Live dibanderol dengan harga sekitar $ 210 atau setara dengan Rp.2,8 Jutaan. 

Asus Live, Smartphone Warna-warni Dengan Layar 5 Inci
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon