Jan 4, 2016

Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Spesifikasi yang dikabarkan merupakan Samsung Galaxy S7 Edge

Persaingan smartphone kelas premium dari vendor ternama di tahun 2016 masih berlanjut, seperti Samsung yang sudah siap ancang-ancang dengan produk terbarunya di tahun 2016 ini. Produk yang akan dikeluarkan bisa ditebak oleh pengguna dan pemerhati gadget yakni Samsung Galaxy S7 dan variannya. 


Berbagai rumor pun langsung merebak bahwa Samsung akan mengeluarkan empat handset terbaru yakni Samsung Galaxy S7 dengan layar 5,1 inci, Samsung Galaxy S7 Edge dengan layar 5,5 inci dan Samsung Galaxy S7 Plus dan S7 Edge Plus yang memiliki layar 6.0 inci. 


Sebuah bocoran foto terbaru mengklaim bahwa Samsung SM G93 ditengarai sebagai Samsung Galaxy S7 Edge +. Memiliki berbagai spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan tipe S7 lainnya. Perangkat ini memiliki layar berukuran diagonal 5,7-inci dengan resolusi qHD. Berbeda dengan rumor sebelumnya yang memiliki layar 6.0-inci pada dua model S7 yang lebih besar. 

Selain itu GPU smartphone ini menggunakan Adreno 530, dan yang pasti tidak menggunakan Chipset buatan Samsung Exynos 8 Octa 8890. Sebaliknya, tampaknya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, yang membuktikan bahwa Samsung memang akan kembali ke tradisi menawarkan Exynos dan Snapdragon pada varian andalannya. 

Memori terdaftar 4GB, sehingga tampaknya ada tidak ada perubahan dari generasi ini. Kecuali setup kameranya yang menggunakan sensor 12.2MP pada bagian belakangnya, serta kamera depan 5 megapiksel. Tapi kamera yang digunakan menggunakan nama kode BRITECELL, itu adalah upaya ambisius Samsung yang bertujuan untuk meningkatkan fotografi untuk cahaya rendah dengan resolusi tinggi dan mempekerjakan sensor besar 1/2 inci untuk menghasilkan piksel yang lebih besar. 

Ini semua terdengar sangat menarik, tapi, kita tunggu saja kehadiran dari perangkat ini yang diperkirakan hadir pada tanggal 21 Februari 2016 mendatang. 

Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon