Feb 28, 2016

Semangat Meraih Sukses Dengan Samsung Galaxy S7

Semangat Meraih Sukses Dengan Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Sekarang sebuah perangkat atau gadget ikut membantu kesuksesan seseorang, karena berbagai aktivitas yang penting dan mendesak bisa dilakukan dimana pun kapan pun. Oleh karena itu dibutuhkan perangkat yang dapat mengerjakan tugas dengan cepat serta mempunyai fitur yang lengkap. 

Smartphone merupakan perangkat wajib yang dimiliki oleh seorang blogger atau onliner. Smartphone biasanya digunakan untuk berbagai keperluan seperti menerima dan mengirim email, berjejaring sosial, mengabadikan momen-momen yang penting dan tak terlupakan, berselancar di dunia maya, ngeblog dan lain sebagainya. 

Seperti kita ketahui seorang blogger yang sukses tentu bukan dilihat dari blognya yang memiliki template yang bagus atau pengunjung yang banyak tetapi dilihat dari kualitas tulisannya, ditunjang dengan kemampuannya dalam mengolah gambar yang berkualitas untuk mendukung tulisan tersebut, serta seberapa besar manfaat tulisan tersebut dan bisa menginspirasi bagi orang lain. 

Untuk mewujudkan kesuksesan tersebut, seorang blogger tentu harus memiliki smartphone dengan kualitas dan kualifikasi yang bagus sehingga dapat digunakan dan dimaksimalkan untuk produktivitasnya sehari-hari. Syarat tersebut tentunya untuk menunjang semua aktivitas seorang blogger dan onliner. 

Berikut syarat smartphone yang diharapkan oleh seorang blogger : 

Desain Ergonomis
Pertama, Smartphone dengan desain yang kuat, ergonomis tetapi tetap ringan. Smartphone yang dibutuhkan oleh seorang blogger adalah smartphone yang ergonomis dan ringan. Dengan smartphone yang ringan tentu tidak akan membebani blogger saat dibawa kemana pun. Selain itu smartphone tetap nyaman saat digenggam maupun ketika dimasukan ke dalam saku. 
RAM 4GB
Kedua, Anti lemot. Seorang blogger tentu menginginkan smartphone yang cepat dan tidak lemot sehingga berbagai kepentingan yang mendesak seperti mengambil foto atau video, mengakses internet, menelepon, berkirim pesan, mengirim email, dan bermain game tidak harus menunggu lama. Maka dibutuhkan smartphone yang memiliki chipset yang mumpuni dan RAM yang besar sehingga smartphone anti lemot. 
Kamera Samsung Galaxy S7
Ketiga, Kamera yang bagus. Sebagai seorang blogger dan onliner tentu menginginkan sebuah smartphone yang memiliki kamera yang bagus dan jernih. Tidak hanya kamera belakang atau utamanya saja, tetapi juga kamera depannya yang bisa digunakan untuk selfie atau wefie bersama teman-teman. Selain itu bisa digunakan untuk segala kondisi baik siang mau pun malam tetapi hasil fotonya tetap terlihat cerah sehingga hasil foto atau video tersebut bisa digunakan untuk postingan di blog atau dibagikan ke media sosial yang lain. 

Kamera smartphone yang bagus juga bisa digunakan untuk memindai data atau scan. Saat kita diminta untuk mengirim data diri atau yang lainnya tetapi posisi kita berada di luar rumah. Dengan menggunakan kamera dan aplikasi smartphone, maka kita bisa memindai tulisan atau gambar yang akan kita kirim tersebut tanpa harus mencari scanner atau alat pemindai. 
Baterai Samsung Galaxy S7
Keempat, Baterai yang tahan lama. Permasalahan yang sering dihadapi seorang blogger adalah daya tahan baterai smartphone yang cepat habis karena kapasitas baterainya yang kecil. Oleh karena itu dibutuhkan smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang besar agar semua aktivitasnya tidak terganggu gara-gara batera cepat habis. Sehingga smartphone ini sanggup di bawa kemana pun untuk waktu yang lumayan lama dan tidak cepat-cepat nyari colokan untuk ngecas.

Speed Test Internet 

Kelima, Akses internet cepat. Walaupun kecepatan internet tergantung layanan dari operator selular tetapi kemampuan kecepatan internet juga ditunjang oleh perangkatnya. Sekarang smartphone terbaru sudah mendukung layanan 4G LTE untuk kecepatan mengakses internet, video call atau menelepon menggunakan jaringan internet bukan dengan menggunakan pulsa tetapi menggunakan paket internet. Oleh karena itu smartphone yang dibutuhkan adalah smartphone yang sudah mendukung layanan 4G LTE.
Tampilan Game Star Wars di Samsung Galaxy S7
Keenam, Layar yang jernih. Layar smarphone yang jernih tentu akan membuat kita nyaman berlama-lama memandangi smarphone terutama saat mencari informasi terbaru, dan bermedia sosial. Selain itu hasil jepretan kamera akan terlihat indah dan menawan jika layarnya jernih. Begitu juga saat digunakan untuk bermain game atau berselancar di dunia maya, mata kita tidak cepat lelah memandanginya. 
Anti Air
Ketujuh, Anti air dan debu. Seorang blogger yang aktif tentu sering bepergian ke berbagai tempat dan lokasi. Selain untuk berwisata, meliput suatu event atau acara, juga mencari fakta secara langsung dari sumbernya. Selama perjalanan biasanya dihadang oleh hujan dan terkadang smartphone kita terkena percikan air yang tidak disengaja. Selain itu biasanya banyak debu yang menempel pada smartphone kita, saat sedang digunakan atau di dalam saku. Oleh karena itu blogger juga membutuhkan smartphone yang anti air dan debu agar aktivitasnya tidak terganggu.

Wireless Charging Samsung Galaxy S7
Kedelapan, Menggunakan teknologi wireless charging. Manusia selalu ingin hidup lebih simpel termasuk dalam mengisi ulang daya smartphone. Maka teknologi wireless charging menjadi solusi dan sangat dibutuhkan untuk kelancaran aktivitas seseorang termasuk seorang blogger. Sehingga kita tidak kebingungan dan selalu mencari charging adaptor saat smartphone kehabisan daya. 
Slot MicroSD pada Samsung Galaxy S7
Kesembilan, Memiliki slot MicroSD. Penyimpanan yang melimpah tentu sangat diharapkan terutama bagi seorang blogger. Selain untuk menyimpan foto, dan video yang nantinya akan dijadikan foto atau video di postingan, juga dapat digunakan untuk menyimpan lagu atau video saat sedang santai atau dalam perjalanan. 

Aplikasi Blogger di Google Play Store

Kesepuluh, Bisa untuk ngeblog. Banyak perangkat yang sulit digunakan untuk ngeblog secara langsung. Sehingga ide yang muncul saat di perjalanan atau di mana saja tidak bisa langsung diposting ke dalam blog.

Aplikasi Produktivitas di Google Play Store
Selain itu jika kita mendapatkan job review, kita juga bisa mengirimkan draft tulisan jika ada brand atau perusahaan yang menginginkan draftnya terlebih dahulu sebelum dipublikasikan di blog. Blogger bisa menggunakan berbagai aplikasi seperti Microsoft Word, Excel, dan aplikasi untuk menunjang produktivitas lainnya yang bisa diunduh dari Google Play Store. 
Terkoneksi ke Samsung Gear 360
Smartphone yang canggih tentunya harus bisa terkoneksi dengan berbagai perangkat lain seperti jam tangan pintar, kamera pintar, Gear VR dan perangkat lainnya. Semua harapan tersebut dapat dipenuhi dalam satu perangkat yakni Samsung Galaxy S7

Smartphone besutan dari Samsung ini memiliki spesifikasi yang menarik dan sesuai dengan harapan seorang blogger atau onliner yakni : 
  1. Memiliki desain yang ergonomis dengan bahan yang kuat tetapi ringan. 
  2. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB 
  3. Memiliki kamera utama dengan sensor Dual Pixel 12MP dan kamera depan 8MP dengan aperture F1,7 
  4. Memiliki kapasitas baterai 3000mAH 
  5. Sudah mendukung jaringan 4G LTE 
  6. Memiliki layar berukuran 5,1 inci dengan layar Quad HD Super AMOLED dengan kedalaman warna 577 ppi
  7. Memiliki sertifikat IP68 yakni sertifikat untuk smartphone yang anti air dan debu 
  8. Memiliki kemampuan wireless charging 
  9. Memiliki slot MicroSD yang bisa menyimpan hingga 200GB sehingga bisa leluasa menyimpan file, lagu, foto, dan video 
  10. Terkoneksi dengan berbagai perangkat dan memiliki aplikasi yang lengkap. 
Untuk lebih lengkapnya silakan lihat video di bawah ini dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7 bisa dilihat di sini



Sumber gambar : 
www.samsung.com/id
www.play.google.com
www.youtube.com/samsungmobile 
Semangat Meraih Sukses Dengan Samsung Galaxy S7
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon