Merasakan Pelayanan Prima dari Sebuah Toko Gadget

Thursday, May 12, 2016
Aku dan Samsung Galaxy Gear

Terkadang sebagai manusia biasa, terbersit dalam hati kita untuk ingin menjadi yang pertama atau terdepan dalam segala hal. Termasuk dalam menggunakan gadget seperti smartphone atau perangkat wearable. Rasanya bangga bercampur dengan bahagia, jika kita bisa menjadi yang pertama merasakannya. 

Tapi ternyata menggunakan perangkat baru yang orang lain belum miliki tentu harus siap dengan segala resikonya. Salah satunya adalah harus sering membuka mesin pencari untuk mengetahui lebih dalam mengenai perangkat tersebut. Termasuk mencari tahu cara menggunakan fitur-fitur yang tersimpan di dalam perangkat tersebut. 

Beberapa waktu yang lalu ketika saya akan menggunakan smartwatch Samsung Galaxy Gear, tiba-tiba saya merasa gagap dengan perangkat yang akan saya gunakan. Karena saya kebingungan dalam mencari cara, bagaimana menyalakan perangkat tersebut, mengaturnya agar bisa digunakan. 

Beruntung di dunia maya banyak orang yang berbaik hati dengan berbagi mengenai cara menyalakan perangkat, mengatur jam tangan, sampai mencari tahu mengisi ulang daya jam tangan pintar tersebut, karena berbeda dengan smartphone atau tablet. Apalagi cara mengisi ulang daya jam tangan pintar ini, harus menggunakan dudukan yang tepat. 

Senang rasanya setelah jam tangan pintar tersebut menyala dan bisa digunakan, sehingga bisa menikmati kecanggihannya. Perangkat ini juga bisa digunakan untuk mengambil gambar seseorang yang menjadi incaran tanpa diketahui yang bersangkutan, menerima pesan singkat atau SMS, menerima telepon, dan masih banyak lagi fitur lainnya. 

Pengalaman kebingungan tersebut sebenarnya tidak akan terjadi, jika saya pergi ke gerai Samsung Experience Store. Karena di tempat ini kita akan dipandu oleh staf yang ramah dan siap membantu pelanggannya, untuk mengeksplor perangkat yang akan dibelinya.


Beberapa waktu yang lalu saya sempat berkunjung ke Samsung Experience Store di Cirebon, yang terletak di Grage City Mall. Staf di sana menjelaskan secara rinci tentang perangkat yang akan saya tanyakan. Dari mulai harga perangkat, cara menggunakan, sampai fitur-fitur yang dimiliki. 

Tidak hanya kepada calon pembeli, tetapi kepada setiap pengunjung yang datang ke Samsung Experience Store, para staf ramah dan antusias menjelaskan setiap produk yang dilihat dan dicoba oleh pengunjung. Karena di Samsung Experience Store disediakan beberapa perangkat yang bisa langsung dicoba, dari beragam jenis gadget yang dipajang. 

Samsung Experience Store di beberapa tempat sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk pengunjung atau pelanggannya, seperti disediakannya Wi-Fi gratis, Lounge dan charging station jika smartphone atau tablet pengunjung kehabisan daya dan ingin mengisi ulang. 

Bagi Anda yang memiliki perangkat lawas dan ingin di-upgrade sofware, bisa datang ke Samsung Experience Store. Termasuk bagi Anda yang kesulitan untuk mengatur perangkat tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga nyaman digunakan. 

Begitu juga saat Anda kesulitan memindahkan data dari satu perangkat Samsung ke perangkat Samsung yang lain, Anda bisa meminta petugas Samsung Experience Store untuk memindahkannya. Pelanggan Samsung Experience Store juga bisa mendapatkan pelatihan khusus dengan kelompok peminat tertentu secara berkala, dan membuka konsultasi mengenai kendala atau permasalahan yang dihadapinya. 

Jika Anda tidak membawa uang tunai saat membeli perangkat atau aksesoris di Samsung Experience Store, jangan khawatir, karena semua toko sudah dilengkapi dengan mesin EDC untuk transaksi non tunai baik yang menggunakan kartu kredit atau kartu debit. 

Pokoknya rasakan sendiri kenyamanan saat berada di Samsung Experience Store, Anda akan merasakan pelayanan prima dari para stafnya.

Loading...

0 comments:

Post a Comment test