Jul 30, 2016

3 Tablet Dengan Harga Murah Berfitur Melimpah

3 Tablet Dengan Harga Murah Berfitur Melimpah

Lenovo A3300 Black

Tablet harga murah masih banyak digunakan oleh banyak orang terutama bagi mereka yang menginginkan tulisan dan gambar berukuran besar dibandingkan smartphone. Selain itu tablet banyak digunakan oleh banyak anak-anak dan pelajar yang digunakan untuk bermain game, atau edukasi dengan aplikasi-aplikasinya yang menarik. 

Tablet berkualitas sebenarnya tidak hanya dilihat dari harganya yang mahal tetapi bisa dilihat dari fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Ada beberapa tablet harga murah berkualitas tetapi memiliki fitur yang tidak kalah dengan yang tablet yang harganya mahal. Tablet-tablet tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan dari mengerjakan tugas, untuk pembelajaran, dan juga hiburan. 

Dari sekian banyak tablet dengan harga murah ada beberapa yang direkomendasikan karena memiliki fitur yang lengkap juga disertai dengan garansi resmi. Sehingga kalau terjadi kendala akan dapat diatasi secara baik oleh vendor tersebut. 

Berikut ini daftar harga tablet murah berfitur melimpah : 

  1. ADVAN Vandroid S7. Tablet dengan harga Rp.949.000,- ini memiliki spesifikasi layar berukuran 7 inci dengan chipset Cortex™ A8 1GHz, dengan penyimpanan 4GB, RAM 512MB, memiliki kamera 2MP + 1.2MP dengan kemampuan Dual SIM, kapasitas baterai 2500 mAh, serta dengan akses Wifi, Bluetooth, dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. 
  2. ZYREX OnePad SM-742. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp.875.000,-. Tablet ini memiliki spesifikasi layar 7 inci dengan penyimpanan 8GB, RAM 1GB, didukung dengan kamera 2MP + VGA, serta didukung dengan chipset Dual Core 1.2 GHz, dengan akses Wifi, Bluetooth, serta dilengkap dengan Radio. Tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. 
  3. Lenovo A3300 [A7-30] – Black. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp.1.375.000,-. Perangkat ini memiliki layar berukuran 7 inci dengan layar IPS Multi-touch, menggunakan chipset Quad Core 1.3GHz MTK 8382M, dapat digunakan untuk menelepon dan SMS serta memiliki kamera, bisa juga digunakan untuk hiburan Audio & Video, memiliki penyimpanan internal sebesar 8 GB, RAM 1 GB LP DDR2, memiliki akses Wifi dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
3 Tablet Dengan Harga Murah Berfitur Melimpah
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon