Aug 4, 2016

Samsung Galaxy Note 7 Pre-Order di Indonesia

Samsung Galaxy Note 7 Pre-Order di Indonesia

Samsung Galaxy Note 7 (Foto : Youtube Samsung)

Samsung kembali memperkenalkan produk terbarunya. Bahkan Samsung menyebutnya sebagai smartphone Galaxy terbaik yang pernah dibuat oleh Samsung. Perangkat terbaru besutan dari Samsung tersebut adalah Samsung Galaxy Note 7


Saat membawa smartphone Samsung Galaxy Note 7 Anda tidak perlu khawatir lagi saat hujan turun atau kemasukan air. Karena smartphone ini sudah dilindungi dengan perlindungan dengan sertifikat IP68 yang didesain tahan terhadap debu dan air.  


Selain itu S-Pen dan Port S-Pen dari Samsung Galaxy Note 7 dilengkapi dengan teknologi anti air yang akan tetap melindungi smartphone Anda ketika membuat catatan di tengah hujan sekalipun, sehingga Anda bisa tetap beraktivitas. 

Smartphone ini bisa mencatat ide-ide yang muncul dengan menulis menggunakan S-Pen tanpa harus masuk ke aplikasi dengan menggunakan fitur Screen Off Memo. Screen Off Memo yang terakhir dibuat akan muncul pada fitur Always On Displau pada Samsung Galaxy Note 7. 

Samsung Galaxy Note 7 juga sudah menggunakan teknologi tercanggih yakni teknologi sistem pengenalan biometrik yang lebih aman yakni dengan menggunakan Iris Scanner yakni memindai pupil mata penggunanya. 

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy Note 7 dibekali dengan kamera utama beresolusi 12 MP yang menggunakan teknologi Dual Pixel. Teknologi ini sebelumnya hanya digunakan pada kamera DSLR. Setiap pixelnya memiliki 2 pencahayaan yang menyediakan autofokus yang lebih cepat dan Anda bisa mengabadikan foto dengan jelas dari obyek yang bergerak cepat sekali pun. 

Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fungsi multimedia yang lengkap seperti foto, memutar film, mendengarkan musik, mengunduh aplikasi dan masih banyak lagi lainnya. Smartphone Samsung Galaxy Note 7 memiliki penyimpanan internal sebesar 64GB dan bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB. 

Smartphone Samsung Galaxy Note 7 ini besok sudah bisa dipesan hingga tanggal  21 Agustus 2016 di Lazada dengan harga Rp. 10.770.000,- Sedangkan untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri, Bank OCBC NISP, CIMB Niaga, Citibank, BNI dan BCA ada ekstra potongan sebesar Rp.800.000,- serta gratis Free Charging Baterry Pack senilai Rp.950.000,- Jika Anda ingin memesan Samsung Galaxy Note 7 silakan tekan banner di bawah ini : 
 
Samsung Galaxy Note 7 Pre-Order di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon