Sep 25, 2016

5 Aplikasi Foto Selfie Untuk Hasil Terbaik

5 Aplikasi Foto Selfie Untuk Hasil Terbaik

Foto Selfie 

Saat ini banyak orang yang menyukai dengan yang namanya foto selfie atau dalam bahasa Indonesianya swafoto. Selfie atau swafoto sudah menjadi gaya hidup sebagian pengguna smartphone saat ini. Banyak anak muda dan orang tua tak bisa lepas dari yang namanya kegiatan mengambil foto diri di berbagai kesempatan. 

Tidak cukup hanya dengan kamera depan smartphone yang mumpuni tetapi juga beragam gaya selfie, ada kalanya seseorang membutuhkan bantuan bantuan orang lain atau peralatan untuk membuat hasil foto terlihat lebih menarik. 

Selain bantuan orang lain dan peralatan untuk foto selfie, ada juga yang bisa membantu untuk membuat foto tersebut terlihat lebih baik dengan menggunakan aplikasi. Dari sekian banyak aplikasi foto selfie yang bertebaran di Play Store dan Apps Store ada beberapa aplikasi untuk membuat foto selfie Anda lebih baik. 

Berikut 5 Aplikasi foto selfie untuk hasil terbaik :

  1. Retrica. Aplikasi ini bisa berjalan untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini menampilkan kumpulan filter hingga 100 macam, aplikasi ini dapat membuat selfie kamu terlihat lebih beragam dan unik dari yang lainnya. Tidak hanya mengandalkan jumlah filter, Retrica pun menampilkan fitur seperti kolase dan timer yang makin memudahkan kamu mengambil selfie terbaik.
  2. Photo Editor by Aviary. Aplikasi ini bisa diunduh di perangkat iOS dan Android. Aplikasi ini bukan cuma menawarkan kumpulan filter, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya mengolah selfie yang diambil dengan berbagai efek dengan sangat mudah dan cepat. Aplikasi ini memiliki banyak fitur andalan, Photo Editor by Aviary menawarkan sebuah fitur unik supaya kamu bisa memutihkan gigimu dan menghilangkan bintik jerawat di wajah. Selain itu aplikasi ini juga menghadirkan kemampuan untuk menambahkan caption di foto selfie Anda. 
  3. YouCam Perfect. Aplikasi ini dapat digunakan untuk pengguna iOS dan Android. Aplikasi ini hadir sebagai salah satu aplikasi andalan bagi pecinta selfie, dengan aplikasi ini kamu bisa menghapus kerutan di wajah hingga menyulap kulit kering hanya dalam waktu singkat. Tidak hanya itu, kamu pun dapat mengubah beberapa fitur wajah baik itu hidung, mata, hingga ukuran tubuh supaya terlihat sempurna. 
  4. Perfect365. Aplikasi ini dapat digunakan di perangkat iOS dan Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi selfie yang sering digunakan oleh keluarga Kardashian (Kendall dan Kim) untuk mempercantik hasil selfienya. Tidak seperti aplikasi serupa lainnya, Perfect365 memungkinkan kamu mengatur intensitas efek yang digunakan dengan sangat mudah. Ditambah lagi, aplikasi ini pun menampilkan beberapa template yang terinspirasi dari para selebritas dan 20 tools tambahan lainnya. 
  5. VSCO Cam. Aplikasi ini dapat digunakan untuk perangkat Android dan iOS. Berbeda dengan aplikasi di atas, VSCO Cam didesain dengan user interface menarik. Tidak hanya itu, aplikasi ini menampilkan keunggulan fitur yang memungkinkan pengguna mengatur brigtness, contrast, warmth, dan sharpness dengan lebih mudah. Selain itu, aplikasi ini menawarkan berbagai kumpulan filter yang didesain untuk memperindah hasil selfie, ketimbang menampilkan filter tempo dulu yang aneh dan lawas. 
5 Aplikasi Foto Selfie Untuk Hasil Terbaik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon