ASUS X441S Notebook Harga Terjangkau Dengan Sound Sonic Master

Saturday, October 8, 2016
Notebook ASUS X441S

Perangkat komputasi kini bukan lagi barang mewah, hampir sebagian besar pelajar dan mahasiswa memilikinya. Begitu juga dengan para karyawan atau karyawati pun menggunakan komputer, notebook atau laptop untuk menyelesaikan tugas-tugasnya. 

Perangkat bergerak saat ini sangat diminati sehingga keberadaan desktop atau komputer duduk tergeser oleh perangkat bergerak seperti notebook, tablet dan smartphone. Khusus laptop masih banyak yang menggunakan untuk melakukan aktivitasnya karena kemampuannya dan tentu saja keyboardnya yang lebih besar sehingga nyaman untuk melakukan pengetikan dan aktivitas dengan cepat. 

Notebook atau laptop juga memiliki kelebihan terutama bisa digunakan untuk berbagai aktivitas dari mencatat menggunakan aplikasi Office, membuat kolom, grafik, mendengarkan musik, menonton video hingga melakukan aktivitas untuk santai seperti bermain game. 

Port pada ASUS X441S

Saat ini banyak notebook atau laptop yang memiliki bodi yang semakin tipis, tetapi banyak orang yang tidak menggunakan perangkat yang terlalu tipis karena khawatir. Maka pilihannya adalah dengan mencari atau laptop dengan beban yang tidak terlalu berat juga tidak terlalu ringan. 

Permasalahan spesifikasi, harga dan layanan purna jual dari notebook menjadi penentu apakah produk tersebut laku dipasaran atau tidak. Spesifikasi yang tinggi biasanya harganya di atas 5 jutaan. Sementara untuk kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan dan guru tentu lebih memilih laptop dengan kisaran harga 3 – 4 jutaan. 

Salah satu notebook atau laptop yang layak dijadikan pilihan adalah ASUS X441S. Notebook dengan layar 14 inci ini dibanderol dengan kisaran harga Rp.3,5 Jutaan. Tetapi jika membelinya di daerah ada perbedaan antara 200 – 350 ribuan dari harga resmi. 

Sound Sonic Master

Notebook dengan desain yang menarik ini memiliki berbagai kelebihan diantaranya memiliki garansi resmi 2 selama tahun. Perangkat ini menggunakan chipset Intel Dual-Core N3060 dengan kecepatan 2.48 GHz, penyimpanan internalnya HDD 500GB, RAM-nya 2GB, dan menggunakan VGA Intel HD. 

Kelebihan lain dari notebook ini adalah memiliki sound yang cukup menggelegar dengan menggunakan Sonic Master. Notebook ini dilengkapi dengan DVD yang bisa digunakan untuk memutar video dan musik favorit Anda. 

Notebook ini sudah mendukung video conference karena dilengkapi dengan kamera dan microfon yang bisa digunakan untuk berkirim suara secara langsung. Selain itu bisa digunakan untuk video chatting menggunakan media sosial seperti Facebook Messenger atau Skype. 

Tampilan Keyboard ASUS X441S

Untuk urusan konektivitas perangkat ini sudah mendukung akses wifi. Selain itu dilengkapi dengan port USB Jenis C, Port HDMI, Port USB 3.0 dan Port USB 2.0, socket headphone atau headset, serta memiliki slot pembacar kartu memori flash. ASUS X441S memiliki dua pilihan warna yakni warna hitam dan silver.

Kekurangan yang cukup mengganggu menurut saya adalah penempatan tombol Power berdekatan dengan tombol delete sehingga sering tertekan Power yang membuat notebook menjadi off sementara. 

0 komentar:

Post a Comment test