Jan 31, 2017

Asus Perkenalkan Smartphone Dengan Baterai Kapasitas Raksasa

Asus Perkenalkan Smartphone Dengan Baterai Kapasitas Raksasa

ASUS Zenfone 3s Max (Gambar GSMArena)

Produsen smartphone asal Taiwan kembali membuat gebrakan dengan akan diluncurkannya produk terbaru mereka. Asus secara resmi akan meluncurkan smartphone Zenfone 3s Max minggu depan. Perangkat ini memiliki baterai dengan kapasitas raksasa yakni 5,000mAh. 

ASUS akan memperkenalkan produk terbarunya di sebuah acara di India pada tanggal 7 Februari 2017 ini. Perangkat ini bisa dibeli melalui saluran online dan offline. Spesifikasi smartphone ASUS Zenfone 3s Max, ponsel ini didukung oleh oleh prosesor MediaTek MT6750, octa-core CPU (4x Cortex-A53 1.5GHz + 4x Cortex-A53 1GHz), GPU Mali-T860 MP2.

Perangkat ini menggunakan layar 5,2-inci, resolusi layar dari perangkat ini memiliki resolusi 1280x720 piksel. RAM yang digunakan 3GB, sedangkan memori internalnya memiliki ruang sebesar 32GB. 

Dalam hal kamera, perangkat ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Sementara itu perangkat ASUS Zenfone 3s Max akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan dilengkapi dengan fitus sensor sidik jari. 

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G dengan SIM ganda, VoLTE, Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, dan A-GPS. Sayangnya belum diketahui harga dari perangkat terbaru ASUS ini, seperti dikutip dari GSMArena.
Asus Perkenalkan Smartphone Dengan Baterai Kapasitas Raksasa
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon