Feb 24, 2017

5 Smartphone Dengan Sensor Sidik Jarik Harga 1 Jutaan

5 Smartphone Dengan Sensor Sidik Jarik Harga 1 Jutaan

Infinix X557 Hot salah satu smartphone dengan sensor sidik jari (Foto Lazada)

Smartphone kini dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru yang lebih canggih terutama untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya. Salah satu fitur yang sedang tren saat ini adalah fitur sensor fingerprint atau sidik jari pada smartphone terbarunya. 


Sensor sidik jarik digunakan untuk membuka smartphone agar tidak bisa dibuka oleh orang lain yang tidak bertanggungjawab. Sayangnya fitur ini kebanyakan disematkan pada smartphone kelas premium. Tetapi beruntung seiring dengan berjalannya waktu fitur sensor sidik jari kini mulai banyak disematkan pada smartphone kelas menengah ke bawah. 


Berikut ini smartphone dengan sensor sidik jari harga satu jutaan : 

  1. Himax H Two. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.1.975.000,- yang memiliki fitur sensor fingerprint atau sidik jari. Smartphone ini dilengkapi dengan Android 6.0 Marshmallow, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Smartphone ini menggunakan layar IPS dengan ukuran 5.0 inci. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Kamera depannya 5 MP sementara kamera utamanya 13MP. Kapasitas baterai yang disematkan dalam smartphone ini memiliki kapasitas 2500mAh.
     
  2. Meizu M3S. Smartphone ini memiliki sensor fingerprint atau sensor sidik jari yang dibanderol dengan harga Rp.1.840.000,- Smartphone memiliki kemampuan dual SIM, dengan layar 5.0 inci dengan sistem operasi Android 5.1 (Lollipop), RAM 2GB dan memori internal 16 GB. Smartphone ini sudah memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.
     
  3. Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE. Smartphone Xiaomi yang memiliki sensor sidik jari adalah Xiaomi Redmi Note yang dibanderol dengan harga Rp. 1.690.000,-. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android V5.1 (Lollipop) dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB ini memiliki sensor fingerprint atau sidik jari, selain itu dilengkapi dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sementara itu baterainya sudah menggunakan baterai berkapasitas besar yakni 4000mAh dengan fitur quick charge.
     
  4. Flash Plus 2 LTE. Smartphone ini memiliki sensor sidik jari pada bagian depan, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000,- Layar smartphone memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan 401 ppi. Smartphone ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow) yang didukung prosesor Octa-core 64 bit MTK Helio P10, dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Baterainya memiliki kapasitas 3000mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian cepat.
     
  5. Infinix X557 Hot 4. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.1.399.000,-. Smartphone ini memiliki sensor fingerprint atau sidik jari. Smartphone ini memiliki layar HD 5.5 Inci, kameranya memiliki kamera utama 8MP dengan flash LED, sedangkan kamera depan 5 MP dengan Soft LED Flash. Baterainya memiliki kapasitas 4000 mAh dan sudah dilengkapi Flash Charging. Smartphone ini memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB serta menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. 
Sekarang dengan uang di kisaran 1 jutaan, Anda sudah bisa merasakan teknologi sensor sidik jari yang biasanya hanya ada pada perangkat kelas premium. Sumber gambar dan harga diambil dari Lazada
5 Smartphone Dengan Sensor Sidik Jarik Harga 1 Jutaan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon