Oct 9, 2017

Xiaomi AMAZFIT A1603, Gelang Pintar Untuk Berbagai Keperluan

Xiaomi AMAZFIT A1603, Gelang Pintar Untuk Berbagai Keperluan

Gelang Pintar Xiaomi AMAZFIT A1603 (Gambar Gearbest.com)

Setiap orang membutuhkan pengingat waktu baik saat berada di dalam rumah apalagi saat berada di lingkungan pekerjaan, dan jam tangan adalah solusi untuk mengatasi hal tersebut. Selain untuk mengetahui waktu juga sebagai aksesoris untuk menunjang gaya Anda. 

Sekarang jam tangan tidak melulu melingkar di lengan dengan fungsi penunjuk waktu, tetapi kini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menunjang kesehatan seperti mengukur detak jantung, mengecek konsumsi kalori dan lain sebagainya.

Penunjuk waktu tidak berarti cuma jam tangan tetapi kini ada gelang pintar yang memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu dan fitur terkini lainnya. Salah satu gelang pintar yang memiliki berbagai fitur kekinian tersebut adalah Xiaomi AMAZFIT A1603

Gelang pintar Xiaomi AMAZFIT A1603 merupakan perangkat yang membuat Anda hidup lebih gaya, lebih sehat dan cerdas. Pasalnya perangkat ini selain dapat digunakan sebagai penunjuk waktu juga dapat membantu memantau indikator fisik dasar seperti detak jantung sehingga Anda bisa mengetahui kondisi tubuh Anda dengan lebih baik. 
Xiaomi AMAZFIT A1603 (Gambar Gearbest.com)

Selain itu perangkat ini juga dapat melacak langkah-langkah dan kalori yang terbakar di dalam tubuh. Serta dapat menunjukkan kepada penggunanya bagaimana caranya agar Anda bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk tubuh Anda sehari-hari. 

Perangkat ini juga dapat membagikan data Anda melalui jejaring sosial seperti Facebook, Wechat, Twitter, yang dapat memotivasi Anda dan teman Anda untuk melakukan olahraga dan meningkatkan minat terhadap olahraga dan yang pasti Anda akan hidup lebih sehat. 

Fitur utama dari gelang pintar Xiaomi AMAZFIT A1603 adalah dapat digunakan untuk memonitor denyut jantung penggunanya, pedometer, alarm, pengingat waktu, mengukur jarak, melihat jumlah kalori dan memonitor tidur pengguna gelang pintar Xiaomi AMAZFIT A1603. 

Daya tahan dari baterai gelang pintar ini sangat lama, dan dapat diisi ulang dengan menggunakan kabel data USB. Baterai dari perangkat ini bisa bertahan selama 20 hari untuk waktu siaga. Pengguna bisa melihat indikator baterai di layar dari gelang pintar ini. 

Desain dari gelang pintar ini sangat cocok untuk kaum Adam dan Hawa. Apalagi perangkat ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP67 yang artinya tahan terhadap air, dan cocok digunakan saat di rumah, kantor dan selama aktivitas di luar ruangan. 

Harga gelang pintar Xiaomi AMAZFIT A1603 warna hitam ini sangat terjangkau. Dibanderol dengan harga hanya 29,99 USD atau sekitar Rp. 400 ribuan saja karena ada Flash Sale promo ini berakhir 6 hari kedepan melalui situs Gearbest.com.
Xiaomi AMAZFIT A1603, Gelang Pintar Untuk Berbagai Keperluan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon