Jan 8, 2018

Sony Ikuti Tren Dengan Memperkenalkan Kamera Depan Ganda

Sony Ikuti Tren Dengan Memperkenalkan Kamera Depan Ganda

Sony Xperia XA2 Ultra (Gambar Techandroids.com)

Sony baru saja mengumumkan smartphone terbarunya dari jajaran Xperia di ajang CES 2018 yang diberi nama Xperia XA2 Ultra. Smartphone ini merupakan penerus Xperia XA Ultra yang diluncurkan pada tahun lalu. 


Perangkat yang memiliki ukuran 163 x 80 x 9,6 mm dan berat 221 gram ini memiliki slot Dual SIM opsional dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Smartphone ini memiliki sensor sidik jari pada bagian belakangnya yang tidak hanya memungkinkan membuka kunci dengan cepat namun juga memberikan keamanan tambahan. 


Smartphone ini memiliki layar multi-touch berukuran 6 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass. Layarnya menawarkan resolusi 1920 x 1080 piksel dan dilengkapi dengan Image Enhanced Technology untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup. 

Spesifikasi Sony Xperia XA2 Ultra yang lain termasuk menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 630 14nm dengan GPU Adreno 508. Selain itu smartphone ini memiliki RAM 4GB, penyimpanan internal 32GB atau 64GB dan memungkinkan ekspansi lebih jauh hingga 256GB menggunakan kartu MicroSD. 

Sementara itu kameranya memiliki kemampuan 16MP pada bagian depan dengan Aperture F/2.0 dengan sensor ExmorRS 1/6 inci, lensa wide angle 88 derajat dan dukungan OIS. Sedangkan kamera sekundernya memiliki kapasitas 8MP untuk foto selfie dengan Aperture F / 2.4, dengan sensor Exmor R 1/4 inci dan lensa sudut super lebar 120 derajat. 

Pada bagian belakang, smartphone Sony ini dilengkapi dengan kamera utama 23MP dengan LED Flash, dan Aperture F/2.0, dengan sensor Exmor RS 1/2.3 inci, lensa sudut lebar 84 derajat dan dukungan Hybrid Auto Focus. 

Sedangkan baterai yang disematkan pada perangkat ini memiliki kapasitas 3580 mAh. Smartphone ini sudah mendukung pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 3.0 dan Qnovo Adaptive Charging. 

Untuk konektivitasnya smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Wi-Fi Hotspot, Dual Band (2.4 / 5GHz), Bluetooth V5 LE, GPS / GLONASS, USB Type-C, NFC dan lain-lain. 

Smartphone Sony Xperia XA2 Ultra akan hadir dalam pilihan warna Silver, Black, Gold dan warna biru. Smartphone ini akan diluncurkan pada bulan Februari 2018 mendatang. Tapi sayangnya harga dari smartphone ini belum diungkap, seperti dikutip dari Techandroids.com (08/01/2018).
Sony Ikuti Tren Dengan Memperkenalkan Kamera Depan Ganda
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon