Meizu E3, Smartphone Dengan Sensor Sidik Jari di Bagian Sisi

Rabu, 07 Maret 2018
Meizu E3 (Gambar Techandroids.com)

Produsen smartphone asal China yakni Meizu baru saja mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi nama Meizu E3. Kabarnya smartphone terbaru tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang. Perangkat ini sudah muncul di badan regulasi dan sertifikasi China TENAA yang dilengkapi dengan spesifikasi dan foto-fotonya. 


Salah satu aspek yang menarik Meizu E3 adalah sensor sidik jarinya menggunakan Super mBack pada bagian sisinya. Selain itu, dikabarkan smartphone ini menawarkan beberapa pilihan kustomisasi dan pilihan peluncuran cepat. 


Menurut TENAA, smartphone ini memiliki ukuran 156,8 x 75 x 7,6 mm dengan berat 163 gram. Smartphone ini memiliki tombol volume di sebelah kiri, sedangkan tombol power dan sensor sidik jari berada di sebelah kanan. 
Meizu E3 Black (Gambar Techandroids.com)

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera ganda vertikal mirip dengan iPhone X dengan kemampuan (12MP + 2MP) yang diletakkan di kiri atas. Sedangkan di bawahnya disematkan LED Flash. Sementara itu kamera depannya memiliki kemampuan 8MP untuk foto selfie dan video call. 

Meizu E3 dikabarkan menggunakan layar Full HD+ berukuran 5,99 inci menggunakan layar 18:9 dengan layar kaca melengkung 2.5D dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Smartphone ini akan didukung oleh prosesor Octa-core 1.8GHz Helio P70 dan akan memiliki Pilihan RAM 4GB dan 6GB. 
Undangan Meizu M3 (Gambar Techandroids.com)

Smartphone ini akan memiliki beberapa varian penyimpanan dari 32GB / 64GB / 128GB, yang memungkinkan ekspansi lebih luas hingga 128GB dengan menggunakan microSD. Sementara itu kapasitas baterai yang disematkan pada smartphone ini memiliki kapasitas 3300 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat. 

Meizu E3 hadir dengan warna Obsidian Black (Hitam), Champagne Gold (Emas) dan Dark Blue (Biru Tua), seperti dikutip dari Techandroids.com (06/03/2018). Sayangnya harga dari smartphone Meizu E3 ini belum diperlihatkan.

0 komentar:

Posting Komentar test