Xiaomi Redmi Note 5 Baterainya Bisa Bertahan Selama 3 Hari

Selasa, 20 Maret 2018
Xiaomi Redmi Note 5 (Gambar Xiaomitoday.com)

Akhirnya Xiaomi Redmi Note 5 resmi meluncur di negara kelahirannya China. Tentu kedatangannya akan menambah jajaran smartphone Xiaomi dan siap berkompetisi dengan smartphone dari vendor-vendor lain dari negaranya sendiri atau juga dari negara lain. 


Xiaomi Redmi Note 5 mengandalkan tampilan, layar penuh, kamera belakang ganda dengan AI (Artificial Intelligence), dan tentunya menggunakan SoC (System on a Chip) Snapdragon 636. Namun yang menjadi nilai jual terbesar dan aspek yang patut dipuji adalah baterai Xiaomi Redmi Note 5. 


Redmi Note 5 (Gambar Xiaomitoday.com)

Baterai Xiaomi Redmi Note 5 yang memiliki kapasitas 4000mAh diujicoba selama tiga hari, dari kondisi baterai 100% hingga turun menjadi 25% saja bukan dalam kondisi siaga tetapi smartphone ini digunakan untuk aktivitas. 

Ini memang bisa dipahami karena Snapdragon 636 dikenal dengan hemat energi karena menggunakan teknologi 14nm. Smartphone ini menggunakan arsitektur 8-core 260 Kyro dengan GPU Adreno 509. Jika kita membandingkan Snapdragon 630 dengan 636, kinerja CPU meningkat sebesar 40%, dan kinerja GPU meningkat sebesar 10%. 
Ujicoba Baterai Xiaomi Redmi Note 5 (Gambar Xiaomitoday.com)

Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan layar 5,99 inci (dengan aspek rasio 18: 9) dengan resolusi 2160 × 1080 piksel. Smartphone ini hadir dengan RAM yang relatif besar yakni 6GB dan penyimpanan internal 64GB. 

Sementara itu kamera belakang dari Redmi Note 5 menggunakan kamera belakang ganda dengan teknologi AI (Artificial Intelligence), sedangkan kamera depannya menggunakan teknologi AI Beauty agar wajah tampak lebih cantik atau indah saat foto selfie atau video chat. Bagaimana Anda tertarik dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 5 ini?.

0 komentar:

Posting Komentar test