Mirip Samsung Galaxy S9 Tapi Harga Smartphone Ini Hanya Setengahnya

Selasa, 20 Maret 2018
Elephone U Pro (Gambar Gearbest.com)

Nama ELEPHONE mungkin belum terlalu familiar di telinga masyarakat Indonesia. Tetapi nama Elephone sudah tidak asing lagi bagi masyarakat negara Tirai Bambu China. Pasalnya berbagai tipe smartphone besutannya sangat banyak dipasarkan. 

Salah satu smartphone terbaru yang kini menjadi perbincangan adalah ELEPHONE U Pro, smartphone yang bagian depannya tampak mirip dengan Samsung Galaxy S9. Dengan layar AMOLED bezel-less dan melengkung pada bagian sisi layarnya. Layarnya memiliki ukuran 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9, berbeda sedikit dengan Samsung Galaxy S9 yang menggunakan layar berukuran 5,8 inci.

ELEPHONE U Pro menggunakan prosesor Octa-core Snapdragon 660 dengan kecepatan 2,2GB, sementara itu RAM yang digunakan sudah relatif besar yakni 6GB dan memiliki penyimpanan internal yang besar yakni 128GB. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo. 

Sementara itu lamera belakang ELEPHONE menggunakan kamera ganda 13MP+13MP dengan Arcsoft algoritma. Sedangkan kamera depannya memiliki kekuatan 8MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video chat dengan teman atau keluarga Anda. 

Kamera depannya dapat digunakan untuk sensor face ID atau sensor wajah untuk membuka smartphone tersebut hanya membutuhkan waktu 0,3 detik. Selain itu smartphone ELEPHONE U Pro juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakang. 

Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 3550mAh dengan kemampuan Wireless Charging dan quick charging dimana hanya membutuhkan waktu hanya 1,5 jam untuk sampai baterainya penuh. Menariknya smartphone ini hanya dibanderol dengan harga 396,99 USD atau setara dengan Rp. 5,4 jutaan di toko online Gearbest.com hanya sampai tanggal 22 Maret 2018.

Gearbest Beli Elephone U Pro Di sini
Beli Elephone U Pro Di sini

1 komentar on Mirip Samsung Galaxy S9 Tapi Harga Smartphone Ini Hanya Setengahnya

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam