9 Kelebihan Dari Smartphone Vivo V9

Senin, 02 April 2018
Game Mode Terbaru Vivo V9 (Gambar Vivo.com)

Smartphone besutan dari Vivo terbaru yakni Vivo V9 baru saja diperkenalkan di Candi Borobudur dengan menggaet artis-artis papan atas di Indonesia seperti Agnez Monica, Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali. 

Smartphone ini bersiap berkompetisi dengan smartphone lain dengan bagian layar menggunakan notch (takik) atau poni seperti iPhone X dan Oppo F7 yang segera diperkenalkan di tanah air. Pengguna smartphone tentu akan bertanya-tanya apa kelebihan dari Vivo V9.

Vivo V9 (Gambar Vivo.com)

Berikut 9 kelebihan dari smartphone Vivo V9

  1. Layar Penuh. Vivo V9 mengikuti tren dengan menggunakan layar penuh berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19:9. Layarnya memiliki rasio layar ke bodi 90%, dengan bezel tipis hanya 1,75mm. Layarnya dilengkapi dengan poni yang hampir mirip dengan iPhone X dan OPPO F7. Dengan layar penuh ini pengguna bisa lebih leluasa saat digunakan untuk bermain game atau menonton video karena layarnya lebih luas. 
  2. Teknologi AI Pada Vivo V9 (Gambar Vivo.com)
  3. Dilengkapi Fitur AI (Artificial Intelligence). Smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dimana dengan smartphone ini pengguna akan mendapatkan pengalaman fotografi yang menyenangkan dimana smartphone ini mampu mengenali usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan. Sehingga sangat sesuai dengan para penggemar selfie dan wefie. 
  4. Kamera Selfie 24MP. Vivo V9 sudah menggunakan kamera dengan sensor 24MP dengan crystal-clear AI Selfie sehingga hasil fotonya terlihat lebih bersih dan jelas bahkan dalam kondisi low light atau minim cahaya sekalipun. Kameranya bisa memberikan pengalaman yang istimewa di segala aspek dari kecerahan, ketajaman warna, kejernihan, dan rentang dinamis. 
  5. Kamera Belakang Ganda. Vivo V9 memiliki kamera ganda dengan resolusi 13MP dan kamera sekundernya memiliki kemampuan 2MP yang didukung dengan AI bokeh untuk menghasilkan foto bokeh yang setara dengan hasil jepretan DSLR. Anda bisa memotret terlebih dahulu lalu mengatur titik fokus setelahnya. 
  6. Performa Tangguh. Vivo V9 didukung oleh CPU Qualcomm Snapdragon Octa-core yang dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB sehingga tetap santai saat digunakan untuk bermain game atau digunakan untuk media sosial. Sistem operasi Android terbari. Vivo V9 sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 yang memiliki kelebihan dalam daya tahan baterai dan kecepatan pengoperasi dan keamanan. 
  7. Baterai Berkapasitas Besar. Kapasitas baterai Vivo V9 yakni 3260mAh yang bisa digunakan selama seharian untuk beraktivitas, berselancar di dunia maya, menggunakan media sosial dan lain-lain. 
  8. Sensor Pembaca Wajah. Kini membuka smartphone hanya dengan menggunakan wajah penggunanya. Fitur ini mampu mendeteksi pantulan cahaya pada wajah dan gerakan wajah, untuk mencegah pembukaan ponsel dengan foto atau video. 
  9. Sensor Sidik Jari. Selain menggunakan AI Face Access atau pembaca wajah, Vivo V9 juga masih dilengkapi dengan sensor sidik jari yang disematkan pada bagian belakang dari smartphone ini. Sehingga keamanannya tidak diragukan lagi. 
  10. Game Mode terbaru. Biasanya pada saat bermain game, pengguna smartphone akan terganggu saat ada notifikasi atau telepon masuk, tetapi dengan Vivo V9, Anda tidak akan terganggu lagi karena memiliki game mode terbaru dimana pengguna dapat mengatur untuk menampilkan panggilan telepon dari kontak tertentu saja, selain itu pengguna dapat memilih untuk menjawab, menolak, atau mengabaikan panggilan dengan menggeser ke atas saat bermain. Selain itu dilengkapi dengan Picture in Picture yang berfungsi mengaktifkan pesan tanpa harus menghentikan game cukup dengan menggeser tiga jari ke bawah layar, seperti dikutip dari Vivo.com. 
Itulah kelebihan dari smartphone Vivo V9. Bagaimana Anda tertarik dengan smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.3.999.000,- ini?

0 komentar:

Posting Komentar test