Apr 20, 2018

Nubia Perkenalkan Smartphone Gaming Pesaing Xiaomi Black Shark

Nubia Perkenalkan Smartphone Gaming Pesaing Xiaomi Black Shark

Nubia Red Magic (Gambar GSMarena.com)

Nubia baru saja mengumumkan smartphone teranyarnya yang diberi nama Red Magic yang menyasar segmen para penggemar game. Sama halnya seperti Xiaomi Black Shark, Red Magic dirancang dengan berbagai permainan dan bentuknya yang terinsipirasi dari kapal perang, sementara itu ada strip LED yang mengesankan pada bagian belakangnya. 

Selain itu ada tiga ventilasi yang digunakan sebagai pendingin udara dan lapisan grafit untuk dispersi. Dispersi sendiri adalah peristiwa penguraian cahaya polikromatik menjadi cahaya-cahaya monokromatik pada prisma lewat pembiasan atau pembelokan.


Red Magic sendiri memiliki layar LTPS berukuran 6 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Semuanya ditutupi oleh potongan kaca NEG Dinorex T2X-1. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 6GB atau 8GB, tergantung pada opsi penyimpanannya ada 64GB atau 128GB. 

Smartphone Nubia Red Magic memiliki kamera utama dengan sensor 24MP dan aperture f/1.7. Sedangkan pada bagian depannya, sensor yang digunakan sudah menggunakan sensor kamera 8 MP dengan lensa wide-angle dengan aperture f/ 2.0. 


Nubia Red Magic hadir dengan baterai besar yakni 3.800 mAh yang mampu mengisi daya dengan cepat. Spesifikasi penting lainnya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Tapi sayangnya smartphone gaming ini hanya menggunakan satu satu loudspeaker yang didukung suara DTS. 

Nubia Red Magic akan tersedia pada 26 April 2018 mendatang dengan harga 399 USD atau setara dengan Rp. Rp.5,4 jutaan. Tapi baru dipasarkan di China mulai tanggal 25 April dengan harga 2.499 Yuan atau setara dengan Rp. 5,4 jutaan untuk model RAM 6GB dengan memori internal 64GB, atau 2.999 Yuan atau setara dengan Rp. 6,5 jutaan untuk RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, seperti dikutip dari GSMarena.com (19/04/2018). 
Nubia Perkenalkan Smartphone Gaming Pesaing Xiaomi Black Shark
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon