Xiaomi Mi 6X, Smartphone Pertama Dengan 5 Pilihan Warna

Selasa, 17 April 2018
Xiaomi Mi 6X atau Xiami Mi A2 (Gambar GSMarena.com)

Xiaomi terus menggempur pasar smartphone dunia dengan produk-produk terbaru. Selain smartphone Xiaomi Redmi Note 5 yang akan diluncurkan besok di Indonesia, ternyata Xiaomi akan mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi 6X. 

Smartphone Xiaomi Mi 6X rencananya akan diluncurkan pada tanggal 25 April 2018 mendatang. Gambar-gambar smartphone Xiaomi Mi 6X ini sudah bocor di jejaring sosial paling besar di China yakni Weibo. 

Smartphone ini akan diperkenalkan dalam lima warna yang berbeda yakni Cherry Pink (Merah Muda), Flame Red (Merah), Sand Gold (Emas), Glacier Blue (Biru), dan Black (Hitam). Smartphone ini akan menjadi ponsel Xiaomi pertama dengan begitu banyak pilihan warna. 

Smartphone ini akan diperkenalkan secara global dengan nama Xiaomi Mi A2 atau menjadi penerus dari Xiaomi Mi A1. Smartphone ini memiliki kamera ganda dengan kemampuan 20MP dan sangat mirip dengan Xiaomi Redmi Note 5 Pro. 

Xiaomi Mi 6X akan mengusung panel LCD 5,99 inci yang sama dengan Xiaomi Redmi Note 5 Pro, dengan aspek rasio 18: 9. Perbedaannya hanya pada bagian depan smartphone tersebut yakni pada kamera selfie dan bagian antenanya saja. 

Spesifikasi lain, kabarnya Xiaomi Mi 6X akan menggunakan chipset Snapdragon 626, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sayangnya smartphone ini hanya didukung baterai dengan kapasitas 2.910mAh yang tidak begitu mengesankan. 

Sedangkan untuk spesifikasi dan harga dari Xioami Mi 6X atau Xiaomi Mi A2 harus menunggu konfirmasi dari Xiaomi yang akan menggelar peluncuran smartphone tersebut di China minggu depan, seperti dikutip dari GSMArena.com (17/04/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test