Apa Sih Fitur Menarik Dari Smartphone Oppo F7

Rabu, 18 April 2018
OPPO F7 (Gambar OPPO Indonesia)

Produsen smartphone besutan dari China yakni Oppo baru saja memperkenalkan produknya terbaru OPPO F7 Selasa (17/04/2018) di Jakarta. Pada kesempatan tersebut Oppo membanggakan dirinya sebagai camera phone paling digemari oleh anak muda di Indonesia dan akan terus membawa produk terbaik. 

Kini OPPO juga memiliki 6 pusat riset dan pengembangan (R&D) di seluruh dunia dengan 370 hak paten dalam bidang kecerdasan buatan secara global. Serta mendaftarkan 20.522 hak paten dalam berbagai teknologi smartphone. 

Lalu apa fitur apa saja yang menarik dari smartphone OPPO F7. Berikut fitur menarik dari smartphone OPPO F7 : 

  • Layar Super Full Screen. OPPO F7 sudah menggunakan layar Super Full Screen sehingga smartphone ini memberi visual yang lebih luas saat digunakan untuk Anda yang hobi menonton di layar smartphone atau bagi yang hobi bermain gim. Dibekali layar 6.23 inch FHD+ Super Full Screen 2280x1080 piksel, OPPOF7 memiliki 89.09% screen to body ratio. 
  • Full Screen Multitasking. Selain itu layarnya dirancang khusus untuk layar besar memungkinkan Anda melakukan dua hal secara bersamaan. 
  • Dilengkapi Teknologi AI (Artificial Intelligence). Dimana teknologi ini semakin cerdas dengan menambahkan hingga 296 titik pengenalan wajah, 20% lebih banyak dibandingkan teknologi AI sebelumnya. Serta 5 fitur AI Photography yakni AI beauty 2.0, Efek Bokeh, Vivid mode, AR sticker, & AI scene recognition. 
  • Menggunakan Teknologi HDR. OPPO F7 sudah membenamkan teknologi HDR langsung pada sensor kameranya atau hardware, sehingga hasilnya jauh lebih baik daripada HDR software yang ada pada semua smartphone saat ini. 
  • Sistem Operasi ColorOS 5.0. OPPO F7 sudah menggunakan sistem operasi terbaru ColorOS 5.0 berbasis Android Oreo 8.0 yang memanjakan mata dan jari penggunanya. Apalagi dioptimasi dengan teknologi AI yang mampu menyesuaikan penggunaan sehingga lebih optimal dan lebih efisien. 
  • 3 Pilihan Warna. Smartphone OPPO F7 hadir dengan tiga varian warna menggoda yakni Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black. 
  • Kamera Depan 25MP. Smartphone OPPO F7 mengklaim sebagai smartphone dengan kamera terbaik karena dilengkapi dengan kamera depan 25MP AI-powered Selfie in U-Frame Super Full Screen. Hasil dari jepretan kamera depannya akan menghasilkan gambar yang lebih detil, kontras lebih baik dan kaya warna dan pasti memuaskan pagi pengguna yang hobi selfie atau wefie. 
Itulah beberapa fitur menarik dari smartphone OPPO F7. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp.4,1 juta, sementara Oppo F7 varian 128GB dibanderol dengan harga Rp.5,5 juta. 

0 komentar:

Posting Komentar test