May 9, 2018

Sharp Perkenalkan Smarphone Dengan Layar Quad HD+ dan Prosesor Snapdragon 845

Sharp Perkenalkan Smarphone Dengan Layar Quad HD+ dan Prosesor Snapdragon 845

Sharp AQUOS R2 (Gambar Techandroids.com)

Sharp memang belum terdengar gaungnya di ranah smartphone tanah air. Tetapi Sharp belum patah arang untuk memperkenalkan smartphone terbarunya. Kali ini muncul dijajaran flagship dengan nama Sharp AQUOS R2. 

Smartphone SHARP AQUOS R2 merupakan penerus dari AQUOS R yang dikemas dengan spesifikasi premium. Perangkat yang memiliki dimensi 156 x 74 x 9 mm dan berat 181 gram. Ini memiliki sertifikat IPX5 / IPX8 / IP6X yang tahan air dan debu. Selain itu smartphone ini memiliki sensor sidik jari pada bagian depan dan didukung oleh sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Selain itu Sharp AQUOS R2 memiliki spesifikasi layar berukuran 6 inci IGZO LCD Display dengan 3040 x 1440 piksel dengan resolusi Quad HD +, Dolby Vision dan aspek rasio 19: 9. Layarnya menawarkan refresh rate 100Hz dan mendukung multi-touch juga. 

Kamera Sharp AQUOS R2 (Gambar Techandroids.com)

Sementara pada bagian dalamnya, smartphone ini menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 845 2.8GHz platform mobile dengan GPU Adreno 630. Smartphone ini memiliki RAM 4GB LPDD4X, dengan penyimpanan internal 64GB UFS dan bisa ditambah dengan kartu MicroSD hingga 400GB. 

Smartphone ini sudah menggunakan kamera depan 16,3MP untuk selfie atau wefie. Sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan dual kamera 12.6MP + 16.3MP (lensa sudut lebar 135 derajat) dilengkapi dengan LED Flash. Kamera belakangnya dapat merekam video 4K / 2K dan dilengkapi dengan dukungan rana AI Live (mengambil gambar secara otomatis selama perekaman video). 

Untuk urusan audio, Sharp AQUOS R2 menggunakan Dolby Atomos dan Dolby AC-4 untuk pengalaman audio yang ditingkatkan. Smartphone ini merupakan smartphone pertama di dunia yang menawarkan fitur Dolby. Sayangnya kapasitas baterainya masih 3130 mAh, tetapi sudah menggunakan pengisian isi ulang cepat. 

Sharp AQUOS R2 (Gambar Techandroids,com)

Sedangkan untuk Konektivitasnya, Sharp AQUOS R2 sudah mendukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Wi-Fi Hotspot, Dual Band (2.4 / 5GHz) MIMO, Bluetooth V5.0, USB Type-C, GPS, dan lain-lain. 

Sharp AQUOS R2 hadir dalam beberapa pilihan warna yakni Premium Black (Hitam), Platinum White (Putih), Aqua Marine, Rose Red, dan Coral Pink. Smartphone ini akan tersedia beberapa bulan ke depan dan sayangnya harga AQUOS R2 ini belum diungkapkan, seperti dikutip dari Techandroids.com (08/05/2018). 
Sharp Perkenalkan Smarphone Dengan Layar Quad HD+ dan Prosesor Snapdragon 845
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon