Asus Zenfone Ares, Smartphone Dengan Prosesor Snapdragon 821 dan RAM 8GB

Sabtu, 16 Juni 2018
ASUS Zenfone Ares (Gambar GSMArena.com)

Asus diam-diam merilis ZenFone Ares di Taiwan tanpa mengadakan acara besar atau bahkan mengeluarkan siaran pers tentang hal itu. Perangkat ini menekankan pada AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality) dengan spesifikasi hampir identik dengan ZenFone AR yang diluncurkan tahun lalu. 

Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED 5,7 inci dengan rasio aspek 16: 9 standar dan resolusi QHD (1440 x 2560 piksel). Layar ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang akrab seperti teknologi Tru2life untuk meningkatkan visibilitas saat berada di luar ruangan dan pelapis khusus. 

ZenFone Ares menggunakan chipset Snapdragon 821 yang akan dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas UFS 2.0. Perangkat keras ini tampaknya kompatibel dengan teknologi ARCore Google. 


Sedangkan pada bagian kamera, smartphone ini menawarkan sensor 23MP dengan lensa PixelMaster 3.0 beresolusi tinggi. Tentu saja, kamera ini mampu melacak gerakan dan penginderaan mendalam untuk efek tiga dimensi AR yang keren. Sedangkan kamera depannya memiliki sensor 8MP. 

Menariknya, perangkat ini masih berjalan menggunakan Android Nougat tetapi kapasitas baterainya tidak mengecewakan sudah memiliki kapasitas 3.300 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Untuk membuat pengalaman multimedia, smartphone ini dilengkapi audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz, dan mendukung DTS Headphone dengan 7.1 surround, seperti dikutip dari GSMArena.com (15/06/2018). 

ASUS Zenfone Ares
ZenFone Ares saat ini akan dijual secara terbatas di Taiwan, dan akan tersedia di pengecer lokal dengan harga mulai 9.999 Dolar Taiwan atau sekitar Rp. 4,6 juta saja. Tetapi belum diketahui apakah smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar test