Google Sudah Siap Dengan Piala Dunia 2018

Selasa, 12 Juni 2018
Fitur Piala Dunia 2018 di Google (Gambar Androidauthority.com)

Sudah hampir empat tahun sejak Jerman memenangkan laga atas Argentina di Brasil, dan akhirnya pencinta sepakbola dunia akan mulai menikmati pesta akbar bagi pencinta sepakbola tersebut. Ada 32 tim nasional yang akan bersaing memperebutkan piala yang paling didambakan oleh semua negara di dunia, dan raksasa mesin pencari ternyata sudah lebih dulu siap dengan ajang tersebut. 

Mesin pencari tersebut sudah mempersiapakan beberapa fitur terbaru dan menawarkan cara-cara khusus untuk mengikuti semua aksi para pesepakbola dari 32 negara kontestan yang akan dimulai pada 14 Juni 2018 mendatang.

Kelebihan terbesar Piala Dunia 2018 yang paling bermanfaat bagi penggemar sepak bola adalah munculnya ikon bola pada perangkat Android, ketika ikon tersebut ditekan maka pengguna akan langsung menemukan blog yang berisi data tentang statistik pertandingan sepakbola seperti gol, kartu merah dan kuning, pergantian pemain dan masih banyak lagi lainnya termasuk foto pertandingan. 

Tabel grup, statistik turnamen secara keseluruhan, klasmen, pemain yang sedang trending, dan informasi menarik lainnya akan muncul untuk setiap pencarian terkait Piala Dunia 2018. Selain itu ada tautan ke sorotan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia, sementara pengguna YouTube TV di Amerika Serikat akan dapat menonton pertandingan lengkap secara langsung.

Fitur lain yang sangat keren yang akan memulai debutnya di Pencarian Piala Dunia 2018 adalah pin skor yang akan diperbarui secara real-time dan tetap bertahan bahkan jika Anda menjelajahi aplikasi lain. Opsi pin akan muncul di perangkat Android melalui "browser seluler" dan aplikasi Google utama. 

Aplikasi Berita Google Android juga akan langsung menampilkan kemeriahan sepak bola dengan Pelacak Piala Dunia. Beritanya akan menampilkan sorotan yang tampak lebih menarik yang menggabungkan skor, sorotan, dan lainnya. 

Pencarian Piala Dunia juga akan menampilkan highlight atau sorotan video YouTube yang menyiarkan pertandingan sepakbola secara langsung, tapi sayangnya hanya akan tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Brasil, Meksiko, Argentina, Peru, dan Kolombia. 

Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit visualnya? Anda bisa mengobrol dengan Asisten Google. Anda bisa menanyakan skor dan pembaruan lainnya. Asisten Google juga akan dapat menghibur pengguna dengan fakta-fakta menarik mengenai Piala Dunia 2018 selama turnamen berlangsung. 

Dan terakhir, ada tren dan peta bagi penggila Piala Dunia 2018, dilengkapi dengan tampilan grafik dan statistik interaktif berdasarkan data pencarian yang sedang langsung dan yang terakhir menyoroti tempat terbaik untuk menonton sepakbola tersebut di sekitar daerah Anda. Bagaimana menarik bukan?

0 komentar:

Posting Komentar test