Huawei Perkenalkan Gelang Pintar Dengan Headset Bluetooth Pop-out

Jumat, 13 Juli 2018
Huawei TalkBand B5 (Gambar Techandroids.com)

Huawei, produsen elektronik dan smartphone asal China kembali memperkenalkan gelang pintar bernama Huawei TalkBand B5. Gelang pintar ini memiliki sertifikat IP67 yang artinya anti air dan debu. Selain itu gelang pintar ini dilengkapi dengan optional tali Silikon 18mm, Kulit atau Stainless steel.

Gelang pintar ini memiliki desain pop-out yang mengubah smartband menjadi headset Bluetooth. Gelang pintar Huawei TalkBand B5 memiliki mikrofon ganda untuk mengurangi kebisingan dan chip audio trip-core untuk suara HD.

Huawei TalkBand B5 memiliki fitur layar kaca lengkung AMOLED 2.5D (layar sentuh) 1,13 inci dengan resolusi 300 x 160 piksel. Gelang pintar ini bisa terhubung dengan sebagian besar perangkat pintar menggunakan Bluetooth V4.2 dan kompatibel dengan perangkat lain yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 atau iOS 9.0 atau yang lebih tinggi. 

Cara menggunakannya, setelah terhubung pengguna dapat melakukan panggilan Bluetooth, mendengarkan musik (dalam mode headset Bluetooth), memeriksa riwayat panggilan, asisten kesehatan dan lain-lain. 

Smartband ini dilengkapi dengan monitor detak jantung 24 jam (Huawei TruSeen 2.0 Technology) yang dapat melacak detak jantung selama beraktivitas seperti lari, jalan, bersepeda, dan lain-lain. Hal ini dimungkinkan karena Huawei TruRelax Technology yang menganalisis variasi denyut jantung dan status stres penggunanya. 

TalkBand B5 juga memiliki TruSleep 2.0 yang menggunakan spektrum dinamika gabungan kardiopulmoner (CPC) untuk memantau berbagai jenis tidur Anda. Menggunakan V02Max, Anda dapat menghitung kalori, jarak, mengatur rencana yang berjalan sesuai dengan penilaian detak jantung, dan lain-lain. Beberapa fitur dapat berfungsi dengan menggunakan Huawei EMUI 4.1 atau lebih tinggi. 

Smartband ini memiliki baterai 108 mAh yang menawarkan waktu bicara hingga 6 jam. Perusahaan mengklaim baterainya dapat digunakan selama 3,5 hari. Huawei TalkBand B5 hadir dalam versi Sports Edition (tali Abu / Hitam / Coklat) dan Edisi Bisnis (tali logam). Sayangnya harga resmi dari perangkat ini belum keluar, seperti dikutip dari Techandroids.com (13/07/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test