Microsoft Surface Go 2-in-1 Dengan RAM 8GB Diumumkan

Kamis, 12 Juli 2018
Microsoft Surface Go 2-in-1 (Gambar Techandroids.com)

Tablet Microsoft Surface Go 2-in-1 akhirnya resmi diperkenalkan. Desainnya sangat mirip dengan pendahulunya tetapi dikemas dalam beberapa spesifikasi yang lebih menarik. Muncul dengan dudukan yang memungkinkan penggunanya bisa menggunakan Surface Go dalam beberapa posisi.


Spesifikasi Microsoft Surface Go 2-in-1 memiliki layar PixelSense 10-inci dengan resolusi 1800 x 1200 piksel dengan aspek rasio 3: 2. Selain itu Microsoft Surface juga sudah mendukung Surface Pen yang memiliki tingkat sensitivitas tekanan 4096, dengan latensi rendah, dan paralaks pena rendah.


Engsel perangkat ini bisa diputar hingga 165 derajatnya yang dapat menambah kegunaan lanjutan, sementara kamera Windows Hello-nya bisa digunakan untuk login cepat dan aman berkat pengenalan wajahnya.

Surface Go 2-in-1 juga dilengkapi dengan port konektor untuk pengisian daya atau untuk terhubung dengan desktop dock. Di bagian dalam, perangkat ini menggunakan prosesor Intel Pentium Gold 4415Y generasi ke-7 yang dapat dikonfigurasi dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan SSD 128GB. 

Perangkat berjalan menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 10 dan dilengkapi dengan S Mode yang bisa diaktifkan secara default. Perusahaan ini hanya menawarkan model Wi-Fi tetapi berencana untuk memperkenalkan varian 4G LTE pada akhir tahun ini. Menariknya perangkat ini dilengkapi dengan cover Keyboard opsional. 

Surface Go 2-in-1 diklaim dapat bertahan selama 9 jam untuk satu kali pengisian ulang. Selain itu Surface Go 2-in-1 juga dilengkapi dengan Surface Connect, ada USB Type-C 3.1, jack headphone dan pembaca kartu MicroSD. 

Microsoft Surface Go Wi-Fi dengan RAM 4GB dan memori SSD 64GB dibanderol dengan harga 399 USD atau setara dengan Rp.5,7 jutaan, Sedangkan model premium 8GB dengan SSD 128GB dibanderol dengan harga 549 USD atau setara dengan Rp.7,9 jutaan.  

Perangkat ini sudah bisa di pre-order di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Austria, Belgia, Luksemburg, Belanda, Swiss, Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia, Polandia, Italia, Portugal, dan Spanyol mulai 10 Juli lalu. Dan barangnya akan dikirim mulai Agustus 2018, seperti dikutip dari Techandroids.com (10/07/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test