OPPO Find X, Smartphone Dengan Layar Menawan Harga 12 Jutaan

Jumat, 20 Juli 2018
OPPO Find X (Gambar Oppo.com)

OPPO akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia yakni dengan nama Oppo Find X. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone flagship besutan dari produsen asal Tiongkok tersebut. 

Penasaran dengan fitur apa saja yang disematkan pada smartphone OPPO Find X, berikut ulasan dari OPPO Find X :

Desain 
OPPO Find X memiliki desain yang berbeda dengan yang lainnnya, yakni menggunakan panoramic designed phone. Ini kali pertama OPPO memeperkenalkan smartphone dengan desain seperti ini. OPPO Find X mengkombinasikan dengan mulus potongan gelas pada layar depan dengan tampilan panoramik yang mengagumkan. 

Layar 
Layarnya memiliki ukuran 6,4 inci dengan resolusi 2340x1080 piksel dengan aspek rasio 19,5:9 dengan screen rasio 93,8%. Membuat tampilan smartphone ini lebih elegan dan nyaman digenggam serta memancarkan keindahan yang menawan. 

OPPO Find X memiliki dua gradasi warna yang inovatif yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue, yang bersinar bak batu permata yang berharga. Demi menghasilkan efek gradasi yang menawan, smartphone ini menggunakan multifaceted color process yang inovatif, sehingga perangkat ini dapat bersinar dengan elegan melalui beragam sudut yang berbeda. 

Kamera 
Menariknya kamera yang disematkan pada OPPO Find X adalah kamera stealth 3D yang tidak hanya sekedar tersembunyi tapi juga memiliki beragam inovasi teknologi yakni 3D Face Recognition system, Kamera depan, dua kamera belakang dan banyak sensor lainnya. 

Kemampuan sensor face recognation atau pengenalan wajah dari OPPO Find X tidak diragukan lagi karena smartphone ini merupakan Android pertama yang menampilkan teknologi 3D Structured Light dengan menggunakan 15.000 titik pengenalan wajah dan analisis cerdas, 3D Face Recognition 20 kali lebih aman daripada pengenalan sidik jari saat membuka perangkat.

Saat mengambil selfie atau dengan OPPO Find X, Kamera depannya memiliki sensor 24MP dengan kemampuan 3D dengan AI yang ditingkatkan akan dengan cerdas menganalisa fitur seperti wajah, hidung, dan mata, dan sebagainya untuk mempersonalisasi selfie atau wefie penggunanya. OPPO Find X dilengkapi dengan 3D lighting technique untuk foto artistik, sehingga foto yang kamu ambil dapat memberi cerita yang menarik. 

Kamera belakang OPPO Find X dilengkapi dengan modul dua lensa dengan sensor 20MP dan 16MP. Selain itu dilengkapi dengan OIS yang menghasilkan efek depth-of-field atau foto bokeh. Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI Scene Recognition terbaru, OPPO Find X mengenali hingga 800 scenes sehingga bak menjadi "konsultan teknik fotografi" pribadi. 

Daleman 
Smartphone OPPO Find X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 8GB dengan GPU Adreno 630. Selain itu OPPO Find X menawarkan performa yang menawan dengan penyimpan memori internal sebesar 256GB sehingga bisa menyimpanan data lebih banyak. 

Selain itu smartphone ini tentu tidak akan mengalami masalah saat digunakan untuk bermain game ringan atau berat sekalipun. Apalagi sistem operasi yang digunakan adalah ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1.  

Baterai 
Smartphone OPPO Find X menggunakan baterai berkapasitas 3730mAh, yang sudah dilengkapi dengan pengisian cepat VOOC flash charge. Baterainya bisa bertahan selama seharian saat digunakan untuk beraktivitas maupun menggunakan media sosial. 

Harga 
Smartphone OPPO Find X ini dibanderol dengan harga yang relatif tinggi yakni sebesar Rp.12.999.000,- dan sudah mulai pre-order di salah satu toko online di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar test