Bosan Dengan Smartphone Itu-itu Saja, Coba Pake Ponsel Cat B35

Sabtu, 22 September 2018
Cat B35

Manusia terkadang memiliki rasa bosan dengan apa yang dimilikinya termasuk dengan ponsel yang digunakan. Terkadang melihat smartphone terbaru fiturnya hanya itu-itu saja hanya berubahan pada layar, kamera, ukuran dan prosesor saja. 


Jika Anda bosan dengan smartphone coba sekali-kali jajal ponsel dari Cat terbaru yakni Cat B35. Ponsel ini akan dipamerkan di ajang IFA tahun ini, dan perusahaan Caterpillar sedang mempersiapkan termasuk rincian spesifikasi dan waktu peluncurannya. 


Seperti seri sebelumnya ponsel ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang tahan air dan debu, yang bisa melindungi ponsel ini hingga kedalaman air 1,2 m selama 35 menit. Sasis dari ponsel ini juga tahan terhadap guncangan dan Cat B35 ini dapat bertahan saat jatuh dari ketinggian 1,8 m di atas beton. 


Selain itu, ponsel Cat B35 ini sudah memiliki sertifikat militer MIL-810G sehingga dapat bertahan dalam suhu dingin, cuaca yang panas, kabut, mengandung garam, lembab dan getaran yang ekstrim sekalipun. 

Tapi sisi internalnya memang tidak begitu mengesankan karena layaknya featurephone. Ponsel ini hanya menggunakan prosesor Snapdragon 205 yang menggunakan layar QVGA 2.4-inci. RAMnya hanya 512MB sementara penyimpanan internalnya hanya 4GB tetapi dapat diperluas melalui kartu microSD. 


Baterai ponsel ini memiliki kapasitas 2.300 mAh, ponsel Cat B35 berjalan menggunakan fitur sistem operasi KaiOS 2.5 dengan Google Asisten, Google Maps, Penelusuran Google, dan YouTube untuk semua aplikasi yang sudah dipasang sebelumnya. 

Cat B35 kabarnya akan diperkenalkan pada awal Oktober, tetapi sayang harga dan ketersediaan di pasaran belum diketahui, seperti dikutip dari GSMArena.com (20/09/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test