Smartphone Gaming Black Shark 2 Segera Diperkenalkan

Rabu, 26 September 2018
Black Shark 2 (Gambar Techandroids.com)

Pada bulan April lalu, ponsel gaming besutan dari Xiaomi diluncurkan dengan nama Black Shark. Kala itu smartphone ini hadir dengan nomor model SKR-A0. Sekarang, perusahaan sedang mempersiapkan smartphone gaming penerusnya yang diberi nama Black Shark 2. 

Nama model Black Shark terbaru ini yakni AWM-A0 yang sedang mendapat sertifikasi dari TENAA (Badan Otorisasi dan Sertifikasi perangkat di China). Namun sayangnya spesifikasi dari smartphone gaming dari Xiaomi ini belum terungkap seluruhnya. 

Berdasarkan sertifikasi ini tercatat mengungkapkan Black Shark AWM-A0 akan mendukung jaringan TD-LTE, FDD-LTE, TD-SCDMA, WCDMA, CDMA2000, CDMA 1X dan standar GSM. Smartphone ini akan mendukung kartu SIM ganda dengan dual standby dan akan didukung oleh sistem operasi Android kemungkinan Pie. 


Menurut otoritas sertifikasi, smartphone ini memiliki ukuran 160 x 75,26 x 8,7 mm. Black Shark 2 ini kabarnya memiliki layar multi-touch 5,99 inci dan didukung oleh baterai dengan kapasitas besar yakni 4000 mAh. 

Bocoran gambar dari smartphone gaming Black Shark 2 (AWM-A0) yang akan datang ini memiliki beberapa perubahan desain jika Anda membandingkannya dengan ponsel gaming pertama dari perusahaan ini. 

Smartphone gaming ini memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang yang akan mendukung pembayaran Ali Pay dan We Chat. Paling atasnya terdapat LED Flash dan kamera ganda yang diselaraskan secara vertikal. 

Volume rocker dan tombol daya ditempatkan di sisi kanan dan ada tombol SHARK satu sentuhan khusus untuk pengalaman bermain game yang disempurnakan (juga terlihat pada pendahulunya). Layar depan dilengkapi dengan bezel tipis sementara kamera selfie ditempatkan di bagian depan atas, seperti dikutip dari Techandroids.com (25/09/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test