DuraForce Pro 2 Ponsel Tangguh Dari Kyocera

Minggu, 14 Oktober 2018
Kyocera DuraForce Pro 2

Bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di tempat yang ekstrim atau di luar ruangan, biasanya membutuhkan ponsel yang tangguh. Salah satu produsen smartphone dari Jepang yakni Kyocera mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Kyocera DuraForce Pro 2. 


Keberadaan smartphone ini sudah diungkap oleh Evan Blass dalam akun twitternya @Evleaks, yang memperlihatkan smartphone berbasis Android dengan casing yang tebal, dan memiliki logo Verizon di bagian belakangnya. 


Tampak dalam gambar, smartphone ini memiliki speaker ganda menghadap ke depan dan juga menggunakan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Perlu diingat bahwa ponsel ini tidak dibuat untuk penggemar ponsel cerdas yang peduli dengan spesifikasi terbaru dan bezel tipis. Karena ponsel ini menyasar para pekerja konstruksi, atau di luar ruangan sepanjang hari. 

Sayangnya, belum ada bocoran spesifikasi dari ponsel Kyocera ini. Tapi kita bisa melihat versi dari Kyocera DuraForce Pro yang masih tersedia dari beberapa operator dan toko online. Ponsel itu diluncurkan pada tahun 2016 lalu. 

Layarnya menggunakan Display Sapphire Shield berukuran 5 inci yang dibuat dengan material terkuat kedua di bumi setelah berlian. Ponsel ini bisa bekerja walaupun pengguna menggunakan sarung tangan dan jari basah sekalipun. 

Menurut salah satu situs Kyocera, DuraForce Pro dapat bertahan dalam air dengan kedalaman 6,5 kaki selama 30 menit. Dan perangkat tersebut sudah memenuhi spesifikasi militer MIL-STD 810G untuk anti debu, guncangan, getaran, suhu ekstrim, hujan, tekanan rendah, radiasi matahari, garam, kabut, kelembaban, pencelupan, guncangan suhu dan lapisan es atau hujan beku sekalipun.

Speaker pada bagian depannya menghasilkan suara yang keras seperti suara aslinya, serta dilengkapi dengan tombol samping yang dapat difungsikan sebagai fitur push-to-talk, seperti dikutip dari PhoneArena.com (13/10/2018). 

Model baru tersebut harusnya ada peningkatan dari versi sebelumnya yang menggunakan RAM 2GB penyimpanan internal 32GB dan baterai dengan kapasitas 3240 mAh. DuraForce Pro 2 harusnya menggunakan chipset yang lebih kuat daripada Snapdragon 617 yang disematkan pada ponsel generasi pertama.

0 komentar:

Posting Komentar test