Razer Phone 2 Hadir Dengan Warna Transparan

Sabtu, 13 Oktober 2018
Razer Phone 2

Smartphone gaming Razer akan segera mengumumkan smartphone edisi keduanya yang kabarnya akan diberi nama Razer Phone 2. Smartphone ini sudah melakukan beberapa peningkatan dari smartphone pendahulunya tetapi harganya konon akan sama atau tidak jauh berbeda. 


Razer telah membuat "Razer Chroma RGB logo" untuk pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Selain itu smartphone ini hanya tersedia dalam beberapa opsi warna. Untuk menarik pengguna lebih banyak maka terdapat beberapa pilihan waran dan salah satunya adalah warna transparan atau kaca. 


Desain Razer dengan warna transparan yang memperlihatkan desain yang kokoh dan fungsional. Hal tersebut sebenarnya bukan hal yang baru meningat Xiaomi (Mi 8 EE) dan HTC (HTC U12 +) sudah lebih dulu menggunakan bagian belakang transparan. 

Pada tahun 2015, YouTuber JerryRig yang terkenal dengan review gadgetnya tersebut mengatakan bahwa smartphone dengan bagian belakang terbuat dari kaca akan membuat smartphone tersebut memiliki daya tangkap sinyal lebih baik dan sekarang pabrikan mulai memproduksi perangkat dengan desain transparan. 

Smartphone Razer 2 transparan akan memberi kesan berbeda bagi penggunanya apalagi dilengkapi dengan lampu RGB Led yang menawan. Ini tentu akan membuat para pecinta gamer akan terkesan saat menggunakan smartphone ini. 

Saat ini, belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harganya. Hanya saja smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 8GB dan memori internal 64GB / 128GB. Pengguna dapat menambahnya dengan penyimpanan eksternal hingga 1TB menggunakan kartu microSD. 

Smartphone ini berjalan menggunakan system operasi Android 8.1 Oreo dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Ponsel Razer 2 mengusung layar LCD QHD IGZO 5,72 inci dengan resolusi 2560 × 1440 piksel. Dan memiliki konektivitas, USB-DAC Tipe 24-bit, Bluetooth, WiFi, GPS, dan banyak lagi. 

Sementara itu kamera belakangnya ganda yakni dengan sensor 12 megapiksel, sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 8 megapiksel untuk soto selfie atau wefie, seperti dikutip dari Gizmochina.com (12/10/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test