Perlahan Mulai Terkuak Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M2

Senin, 03 Desember 2018
Kaca Pelindung ASUS Zenfone Max Pro M2 (Instagram ASUSID)

Seiring berjalannya waktu, smartphone besutan ASUS yang akan diperkenalkan pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang mulai terkuak spesifikasinya. Smartphone yang digadang-gadang menjadi smartphone gaming di kelasnya ini diprediksi banyak diburu para penggemar game di tanah air. 


Smartphone ASUS Zenfone Max Pro M2 yang akan diluncurkan di Indonesia ini merupakan yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Smartphone ini akan membawa nama “Next Generation Gaming” sebagai penerus dari Max Pro M1. 


Berdasarkan bocoran dari akun Instagram @ASUSId ASUS Zenfone Max Pro M2 memiliki layar dengan notch yang di bagian tersebut terdapat kamera dan LED flash. Layarnya FullView hingga ke tepi atau bezel-less. 

Pada bagian belakang smartphone ini menggunakan bahan yang lebih kokoh dibandingkan pendahulunya. Pada bagian belakang terdapat dua kamera yang sudah dilengkapi flash LED yang diletakkan secara vertikal pada bagian sebelah kiri. 

Kali ini Zenfone Max Pro M2 sudah menggunakan kamera Sony IMX386 dengan aperture F/1.8. Selain itu Zenfone Max Pro M2 masih dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakang untuk keamanan dan kenyamanan saat menggunakan smartphone ini. 

Baterai yang disematkan pada Zenfone Max Pro M2 sama seperti pendahulunya yakni 5.000mAh sehingga sangat cocok bagi Anda penggemar game, agar tidak terburu-buru mengisi ulang saat sedang bermain game atau melakukan aktivitas lainnya. 

ASUS Zenfone Max Pro M2 akan menggunakan kaca pelindung terbaru yakni Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi kaca smartphone ini. Kaca pelindung ini diklaim bisa bertahan saat smartphone ini terjatuh dari ketinggian 1 meter selama 15 kali. 

Seperti kita ketahui bahwa penggemar gaming lebih sering menekan layar smartphone dengan keras sehingga kacanya harus dilindungi dengan baik. Selain ASUS Zenfone Max Pro M2, ASUS juga akan memperkenalkan smartphone ASUS ROG Phone, smartphone gaming flagship di tanah air. 

Itulah bocoran-bocoran spesifikasi dan fitur dari ASUS Zenfone Max Pro M2 yang akan diluncurkan tanggal 11 Desember 2018 mendatang di Hotel Pullman Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar test