Ini Dia 3 Fitur Unggulan Smartphone Vivo V15

Wednesday, February 20, 2019
Vivo V15 (Gambar Vivo.com)

Vivo baru saja memperkenalkan produk smartphone terbarunya di tanah air yang diberi nama Vivo V15. Video kehadiran smartphone ini iklannya sudah banyak menghiasi televisi di tanah air dengan brand ambassadornya yakni Afgan Syahreza. 

Smartphone terbaru ini memiliki fitur-fitur yang menarik dan menjadi modal Vivo untuk menggaet konsumen di tanah air. Berikut 3 fitur unggulan dari smartphone Vivo V15 :  

  1. Kamera 32MP Pop-Up. Pop-Up Camera atau kamera yang bisa muncul dan menarik kembali ke bodi Vivo V15 memiliki resolusi 32MP dan dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang memerlukan kamera selfie dengan kualitas mumpuni. Fitur Pop-Up Camera Vivo V15 ini menggunakan modul mekanis untuk mengeluarkan dan menarik kembali kamera depan dari dalam bodi. Produsen sudah mencoba fitur ini hingga ratusan ribu kali sebelum di pasarkan ke publik. 
  2. Tiga Kamera Belakang. Vivo V15 sudah dilengkapi dengan 3 lensa kamera belakang dengan LED Flash yang ditempatkan horizontal diantara dua kamera bagian atas. Dengan fitur ini, diharapkan Vivo V15 pun akan menjadi V-Series pertama dan satu-satunya dari Vivo yang saat ini mengusung tiga kamera belakang di pasar Indonesia. 
  3. Ultimate All-Screen. Vivo V15 memperkenalkan smartphone dengan layar yang benar-benar penuh bebas notch (takik) yang diberi nama Ultimate All Screen. Dengan desain layar yang terlihat lebih lapang tanpa memperbesar ukuran bodi ini akan memaksimalkan tampilan layar hingga penuh dengan ukuran bezel yang kian menipis di seluruh pinggir layar Vivo V15. 
Itulah tiga fitur menarik dari Vivo V15 yang baru diluncurkan di tanah air, seperti dikutip dari Vivo.com (18/02/2019).

0 comments:

Post a Comment test