Infinix Hot 7 Pro, Smartphone Dengan RAM 6GB Hanya Rp.1,7 Juta

Tuesday, May 7, 2019
Infinix Hot 7 Pro

Smartphone dari berbagai vendor terus berkompetisi untuk meraih pasar di tanah air. Salah satu segmen yang sangat renyah adalah di kisaran 1-3 jutaan. Pemainnya sangat banyak dan siapa yang tidak berhasil merebut hati konsumen tentu produk dengan fitur menawan harga tidak kemahalan. Salah satunya adalah brand Infinix yang mengeluarkan smartphone Infinix Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus. 


Infinix Hot 7 Pro dianggap menarik minat konsumen adalah Infinix Hot 7 Pro yang memiliki RAM 6GB dan memori internal 64 GB dibanderol Rp.1,7 Juta yang mulai dipasarkan hari ini Selasa 7 Mei 2019 di Lazada dan hanya dalam hitungan menit smartphone ini langsung ludes. 


Smartphone ini memiliki layar berukuran 6.2 inci HD+ dengan layar notch. Smartphone ini dilengkapi dengan sensor face unlock dan fingerprint yang disematkan pada bagian belakang dari smartphone Infinix Hot 7 Pro. 

Untuk urusan kamera, Infinix tidak ketinggalan dengan menyematkan sensor 13 MP + 2 MP dengan aperture f/1.8 pada bagian belakang dan sensor 13 MP + 2 MP dengan aperture f/2.0 pada bagian depan untuk foto selfie atau video call. 

Smartphone ini menggunakan sistem operasi XOS 5.0 Cheetah berdasarkan Android Pie, dengan chipset Helio P22, 12 nm dengan kecepatan 2.0 GHz, RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. 
Selain itu smartphone Infinix Hot 7 sudah menggunakan Triple-slot yang salah satunya digunakan untuk Micro SD. 

Baterai yang disematkan cukup besar yakni 4000 mAh dengan AI Smart Power yang digadang bisa mengisi ponsel dengan cepat dan bisa digunakan selama seharian untuk beraktivitas browsing atau menggunakan media sosial. Fitur lain yang disematkan pada Infinix Hot 7 Pro adalah sudah menggunakan Bluetooth 5.0 dan Dirac Sound.

0 comments:

Post a Comment test