LG Stylo 5, Smartphone Dengan Stylus Pen Harga 3 Jutaan

Monday, July 1, 2019
LG Stylo 5

Nama smartphone LG di Indonesia semakin redup, kalah pamor dengan produk-produk dari Cina seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, dan Realme. Walaupun demikian produsen asal Korea Selatan ini tidak patah arang dengan tetap mengeluarkan produknya di negara lain termasuk di Amerika Serikat. 

LG akan mengeluarkan smartphone terbarunya dengan nama LG Stylo 5 yang akan tersedia di Amerika Serikat malalui kerjasama dengan salah satu operator seluler Amerika Serikat. Cricket akan menjual LG Stylo 5 dengan harga $ 229,99 atau setara dengan Rp. 3,2 jutaan dengan paket prabayar minimal $ 30 per bulan atau Rp.427 ribuan.

Mirip dengan LG Stylo 4 yang diluncurkan tahun lalu, Stylo 5 merupakan smartphone Android yang cukup besar dengan pena stylus dan spesifikasi yang layak. Ponsel ini menampilkan layar 6,2 inci dengan 1080 x 2160 piksel, smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dan ditenagai oleh prosesor octa-core yang tidak belum diketahui lengkapnya. 

LG Stylo 5 menggunakan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD. Selain itu smartphone ini masih dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm standar, dan baterai berkapasitas 3.500 mAh. 

Di bagian belakang, perangkat ini memiliki kamera 13 MP dan pemindai sidik jari, sedangkan bagian depan dilengkapi kamera selfie dengan sudut lebar 5 MP. Berkat pena stylus bawaan, ponsel baru ini menawarkan fitur seperti Screen-off Memo (memungkinkan Anda membuat catatan tanpa menyalakan layar), Pop Lens (untuk teks pembesar), dan Draw Chat (memungkinkan pengguna menambahkan Catatan tangan dan corat-coret untuk pesan teks). 

Anda dapat membeli LG Stylo 5 secara online atau di toko Cricket Wireless di seluruh Amerika Serikat. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna yakni warna abu-abu platinum dan mawar pirang, dijual secara ekslusif di Cricket, seperti dikutip dari PhoneArena.com (30/06/2019).

0 comments:

Post a Comment test