Jajaran Jualan Mobil Baru Nissan Indonesia di 2019, Akankah Berganti?

Friday, December 27, 2019

Nissan Indonesia terus membuktikan keberadaannya sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia, dan masih berdiri kokoh sejak tahun 80-an. Nissan terdapat beberapa kategori mobil yang dipasarkan di Indonesia, sebut saja dari MPV, SUV, dan city car.


Kategori MPV Nissan Indonesia

Di kategori MPV, ada Nissan New Serena, Nissan New Livina, dan Nissan Elgrand, sementara di kategori SUV, Nissan X-Trail masih menjadi primadona SUV. Selain Nissan X-Trail, ada juga Nissan Juke, Nissan Terra, dan Nissan Navara. Terdapat juga mobil Nissan March yang masuk kategori city car.

Banyak jenis mobil Nissan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda yang tinggal di kota, Anda dapat memilih city car terbaik dari Nissan, Nissan March. Nissan cocok untuk dibawa ke jalan-jalan kota besar seperti Jakarta karena bentuknya yang ringkas, sederhana, dan sangat cocok di jalanan aspal kota-kota padat penduduk.

Di kategori MPV, Nissan memiliki mobil yang kualitasnya tidak perlu diragukan. Untuk mobil MPV terbaik dimiliki oleh Nissan, yaitu Nissan Livina, Nissan Serena, dan Nissan Elgrand.

Jika Anda sudah menikah, dan ada cukup banyak anggota keluarga Anda, maka MPV dari Nissan adalah pilihan terbaik, terutama bagi Anda dan keluarga yang suka bepergian jauh ke luar kota dengan barang bawaan yang cukup banyak. Dengan menggunakan MPV ini dari Jepang, perjalanan Anda akan lebih nyaman dan menyenangkan.


Jenis SUV Jualan Nissan Indonesia
Di sisi lain, kategori Nissan SUV dipenuhi dengan mobil sport berkualitas tinggi. Beberapa SUV terbaik yang dimiliki oleh Nissan, salah satunya adalah Nissan X-Trail. Nissan ini adalah primadona SUV, dan banyak konsumen mengincarnya. Selain itu, ada juga Nissan Nissan Juke, Nissan Terra, dan Nissan Navara yang tidak kalah dengan kualitas Nissan X-Trail.

SUV dari Nissan ini cocok bagi Anda yang suka menjelajah atau melakukan petualangan di alam liar. Selain itu, ada fitur terbaru yang memudahkan Anda bertualang.

Komitmen Nissan Indonesia pada Mobil Listrik Tidak hanya mobil konvensional, Nissan Indonesia rencananya juga akan menjual mobil listrik tahun depan. Nissan Indonesia, berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mempercepat pengembangan kendaraan listrik. Serangkaian kegiatan, termasuk seminar, pameran, dan lainnya yang terkait dengan kendaraan ramah lingkungan selalu diikuti oleh Nissan.

Tidak hanya itu, Nissan juga giat berkampanye untuk mobil listrik yang akan dipasarkan ke Indonesia tahun depan, yaitu Nissan Leaf. Sebagai informasi, Nissan Leaf dilengkapi dengan teknologi canggih yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih percaya diri, menyenangkan dan terhubung. Teknologi ini mencakup e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi hanya menggunakan satu pedal. Teknologi ini merupakan bagian dari visi


Nissan untuk masa depan dalam mobilitas.
Nissan Leaf, yang akan diperkenalkan di Indonesia, spesifikasinya tidak jelas. Di Jepang sendiri, Nissan Leaf ditawarkan dengan dua pilihan baterai, 40 kW dan 60 kW. Sejak 2010, Nissan telah menjual lebih dari 430 ribu unit Leaf di seluruh dunia.

0 komentar:

Post a Comment test