Aug 20, 2020

RPP Tatap Muka IPS Kelas 9 Semester Ganjil Kurikulum 2013

RPP Tatap Muka IPS Kelas 9 Semester Ganjil Kurikulum 2013


RPP Tatap Muka IPS Kelas 9 Semester Ganjil Kurikulum 2013 - Bagi bapak dan ibu guru memasuki tahun pelajaran baru selalu disibukkan dengan pembuatan perangkat pembelajaran seperti kalender pendidikan, silabus, program tahunan, semester, penetapan Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) dan pembuatan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran).

Walaupun masih dalam kondisi pandemic Covid-19, tidak menutup kemungkinan bila pembelajaran dilakukan secara tatap muka, sehingga bapak dan ibu guru harus mempersiapkan Kembali perangkat pembelajarannya.

Beberapa waktu yang lalu kami telah berbagai RPP Daring IPS Kelas 9 Semester Gasal Kurikulum 2013, maka pada saat ini kami memberikan RPP Secara Tatap Muka mata pelajaran IPS Kelas 9 Semester Ganjil Kurikulum 2013.

Kami yakin perangkat ini sangat dibutuhkan oleh bapak dan ibu guru di seluruh Indonesia. RPP ini tentu belum sempurna, tetapi bapak dan ibu guru bisa mengubahnya sesuai dengan aturan pembuatan RPP Kurikulum 2013 1 lembar.

Pada kesempatan kali ini bukan hanya RPP Tatap Muka saja yang kami berikan tetapi lengkap dengan Program Tahunan, Program Semester, KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) atau KBM (Ketuntasan Belajar Minimal), jurnal dan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik).

Nah untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan semua perangkat pembelajaran mata pelajaran IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) SMP Kelas 9 semester 1 kurikulum 2013 lengkap silakan download disini :

Prota (Program Tahunan) IPS Kelas 9 Semester Ganjil Kurikulum 2013 


Promes (Program Semester) IPS Kelas 9 Semester Ganjil Kurikulum 2013

RPP IPS Kelas 9 Semester Ganjil Kurikulum 2013

KKM IPS Kelas 9 Semester Ganjil Kurikulum 2013 

Jurnal IPS Kelas 9 Semster Ganjil Kurikulum 2013

LKPD IPS Kelas 9 Ganjil Kurikulum 2013 


RPP Lengkap ini dibuat oleh Ibu Lasiyem dari SMPN 1 Baradatu Lampung dari Edukasi IPS, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi bapak dan ibu guru semua.

RPP Tatap Muka IPS Kelas 9 Semester Ganjil Kurikulum 2013
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon