ROG Phone 3, Smartphone Gaming Tiada Tanding Tiada Banding

Saturday, October 24, 2020





ROG atau Republic of Gamers merupakan brand gaming pertama di dunia sejak tahun 2006 hingga sekarang tahun 2020, artinya sudah 14 tahun malang melintang industri gaming. ROG tidak pernah berhenti untuk menjadi yang pertama dan yang paling inovatif dalam industri gaming di dunia. 


Berdasarkan data GFK (Gesellschaft für Konsumforschung) merupakan lembaga riset global asal Jerman, pada bulan April 2020 Laptop Gaming ROG berhasil menguasai hampir 23% dari pangsa pasar dan menjadikan ROG sebagai brand Laptop Gaming No.1 di dunia. 


Motherboard Crosshair ROG tahun 2006

Untuk wilayah Asia Pasifik, ROG tetap menjadi brand laptop gaming no.1,  baik di Indonesia (52%), Thailand (39%), Vietnam (36%), dan Philipina (35). Indonesia merupakan negara penting dalam pencapaian ASUS untuk menjaga kepercayaan konsumen di Indonesia dengan selalu memberikan produk dan layanan terbaik.  


Untuk memberikan layanan yang terbaik kepada fansnya, ASUS memberikan produk inovatif, kepercayaan akan brand dan komunitas dimana para gamers merasa menjadi bagian penting, tidak hanya menjual produk kepada para gamers tetapi membagikan pengalaman terbaik ROG kepada para gamer atau pemain.  


Sejarah singkat ROG Phone 

Pada tahun 2018 ROG phone pertama diluncurkan inilah gaming phone yang benar-benar membawa revolusi pada industri gaming phone. ROG Phone diluncurkan di Indonesia pada tanggal 11 Desember 2018. 


Pada tahun 2019, ASUS mengeluarkan peningkatan performa gaming dengan mengeluarkan smartphone gaming dengan ROG Phone II. Di Indonesia ROG Phone II diluncurkan pada tanggal 5 Desember 2019. 


Dan pada tahun 2020 ROG terus melakukan berbagai macam cara agar dapat terus mempertahankan dan menjadi brand gaming nomor 1 dengan memperkenalkan “The Ultimate Winner ROG Phone 3”.  




Sejak peluncuran secara global ROG Phone 3, ROG Phone 3 dapat diterima dengan sangat baik oleh media global bahkan dari media lokal. ROG Phone bukan hanya sebuah smartphone gaming tetapi seluruh ekosistem dari produk yang terdiri dari telepon dan semua aksesorisnya. Bahkan ROG memastikan baik dari sisi inovasi maupun kontinuitas saat mendesain ROG Phone, memastikan bahwa aksesoris berfungsi selama beberapa generasi, jadi tidak hanya untuk ROG Phone 3 saja.  


Beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari Kamis tanggal 24 September 2020 yang lalu, ROG Phone 3 diperkenalkan ke masyarakat luas di Indonesia. Walaupun peluncurannya secara daring tetapi animo gamers terhadap smartphone ini sangat luar biasa.  Tidak hanya performanya yang kencang tetapi kamera dan fitur lainnya berani diadu dengan smartphone gaming lainnya. 


Berikut ini alasan gamer harus memiliki ROG Phone 3 :  


Performa Powerful Dengan Snapdragon 865 Plus 

ROG Phone 3 menghadirkan mobile platform Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G yakni prosesor tercepat di dunia saat ini. Ini merupakan prosesor pertama yang memiliki frekuensi lebih dari 3.1 Ghz dalam smartphone. Dan sudah mendukung konektivitas 5G, maka tidak dapat disangkal bahwa ROG Phone 3 adalah gaming smartphone terkuat di dunia saat ini. 


Kelebihan Snapdragon 865 Plus

Qualcomm Snapdragon 865 Plus mobile platform menghadirkan peningkatan performa untuk gameplay yang luar biasa cepat dan superior. Jaringan 5G global, Ultra-Intuitive AI, Gaming-changing Wi-Fi dan rangkaian fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming melengkapi jajaran platform yang hebat ini. 


Selain menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G, ROG Phone 3 ditunjang dengan chipset grafis Qualcomm Adreno 650  yang merupakan salah satu komponen sangat penting bagi para mobile gamers. 


ROG Phone 3 untuk bermain game (Dok. Elvina Yanti)


Kinerja dan grafiknya yang luar biasa cepat dan serangkaian fitur-fitur unggulan Qualcomm Snapdragon Elite Gaming. Snapdragon 865 Plus akan membuat gameplay menjadi lebih mengesankan. Agar dapat menghadirkan kualitas performa terbaik uuntuk pengalaman gaming yang mumpuni dan berkelas. 


Anda bisa membayangkan bahwa smartphone yang digunakan memiliki RAM yang lebih besar dari komputer atau laptop yang ada di rumah Anda.  Smartphone ini dilengkapi dengan RAM hingga 12GB LPDDR5 dimana lebih cepat 51% dibandingkan LPDDR4x. Selain itu ROG Phone 3 sudah menggunakan ROM UFS 3.1 256GB, dimana kemampuannya 15% lebih cepat dibandingkan dengan smartphone gaming generasi sebelumnya. 


Tidak hanya mengemas dengan prosesor dan memori tercepat tetapi juga dipasang sistem pendingin multilayer yang diberi nama Game Cool System untuk pendinginan yang super efiesien. Hal ini untuk memastikan bahwa prosesor cepat juga mampu mempertahankan performa puncaknya dalam waktu yang lama.  Ini membuat ROG Phone benar-benar berbeda dibandingkan smartphone flagships lainnya. 


Ini tidak lepas dari pengalaman ROG lebih dari satu dekade dalam pengetahuan tentang termal dari ROG PC dan laptop ROG dalam merancang sistem termal agar ROG Phone tetap lebih dingin walaupun digunakan untuk bermain game selama berjam-jam. 


Snapdragon Elite Gaming menggabungkan antara kualitas performa pada PC dengan kenyamanan di dalam perangkat seluler mengemasnya dengan updateable GPU driver, serta dukungan fitur untuk layar 144 Hz Desktop-forward rendering, dan masih banyak lagi. 



Fitur Qualcomm aptX Adaptive di dalamnya akan mampu menghadirkan audio dengan latensi yang rendah serta berkualitas tinggi melalui koneksi bluetooth guna menghadirkan efek suara yang sempurna untuk permainan yang imersif.  


Qualcomm memahami, pada dasarnya semua gamers sama sekali tidak menginginkan jeda antara suara audio dengan apa yang terjadi di layar mereka.  Dengan mengurangi latensi tersebut, dan sinkronisasikan keduanya sehingga membuat mereka (para gamers) bisa mengetahui jika ada musuh yang mencoba menyelinap diantara mereka. 


Touch Latency ROG Phone 3

Snapdragon 865 Plus mampu menunjukkan kualitas gameplay terbaik serta daya tahan baterai yang panjang.  Untuk mereka para gamers yang begitu menghargai nilai dan kualitas dari sebuah game dan permainan.  


Snapdragon 865 Plus Mobile Platform adalah platform mobile terbaik yang kami miliki saat ini, dimana akan mengubah sekaligus meningkatkan cara pandang seseorang. Dalam mendengar dan berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka. 




Desain Lebih Kalem Tapi Garang 

Desain ROG Phone 3 terliihat lebih kalem tapi tetap tampil garang. Bagian depannya selain layarnya yang luas untuk bermain game, juga ditempatkan speaker pada kanan dan kiri layar yang lebih tipis tetapi memiliki suara yang mengagumkan. 


Bagian penutup belakang selain berwarna hitam dan terdapat logo ROG ada bagian yang transparan yang memiliki fungsi unit pendingin yang besar agar bisa terlihat. Unit pendingin alias heat sink ditempatkan dengan sempurna untuk menutupi CPU dan chip 5G. 




ROG Phone 3 juga dilengkapi dengan sistem pendingin GameCool 3 yang berevolusi untuk memfasilitasi Snapdragon 865 yang kuat dan chip 5G. Selain itu kami juga mendesain ulang 3D vapor chamer dan graphite film-nya agar dapat menghilangkan panas untuk pendinginan yang maksimum. 


Sistem pendingin bekerja tanpa henti, kinerjanya sangat halus untuk pengalaman bermain game terbaik.  Kipas eksternal AeroActive Cooler 3 clip-on yang baru membuat ROG Phone 3 tetap dingin untuk meningkatkan kinerja selama permainan yang intens. 


ROG Phone 3 juga memiliki jack audio dan desain kickstand untuk menciptakan pengalaman menonton yang imersif saat pensel diletakkan di permukaan datar. AeroActive Cooler 3 mudah dipasang dengan semua casing ROG sangat mempresentasikan kesejukan dari dalam ke luar.

Layar ROG Phone 3


Layar Stuninng 144Hz display 


Smartphone menghadirkan smartphone dengan layar yang memukau serta berteknologi canggih. Layar ROG Phone 3 memiliki ukuran 6,59 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dengan resolusi (2340 x 1080 piksel). Teknologi displaynya memiliki refresh rate 144Hz, menggunakan layar berjenis AMOLED 10-bit HDR display. 


Dengan refresh rate 144 Hz yang menakjubkan dipadukan dengan layar AMOLED yang memiliki response time 1ms. Selain itu beralih antara 144Hz, 120Hz, 90Hz, 60Hz dapat dilakukan hanya dalam satu sentuhan. Kualitas visual dari tampilan membuat pengalaman bermain game meningkat ke level selanjutnya. 


Fitur touch sampling rate 270 Hz yang terdepan di industri dikombinasikan dengan teknologi touch latency 25 ms dan 18 ms slide latency, memberikan latensi sentuh yang sangat rendah dan respons yang tinggi. 

Layar ROG Phone 3 (Dok. Elvi Yanti)


Dan dengan nilai Delta E kurang dari 1, layar ini memiliki akurasi warna terdepan di industri yang mampu menampilkan visual yang luar biasa. Untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman. Selain itu juga dilengkapi pula dengan standar sertifikasi dari TUV yakni Low Blue Light and Flicker Reduced certification. Maka tidak heran ada lebih dari 100 game yang mendukung fitur 144Hz display.


Sehingga para gamer dapat menikmati battle paling gila dengan grafis yang sangat halus pada ROG Phone 3.  Teknologi refresh rate 144 Hz yang luar biasa mampu menggungguli semua mampu mengungguli semua smartphone pesaing di tingkat teratas. ROG Phone 3 memberikan pengalaman bermain game menuju level selanjutnya. 


Dalam game yang kompetitif, setiap hitungan per detiknya pada ROG Phone 3, tercipta untuk menjadi senjata pamungkas Anda. Semua aksi cepat yang Anda lakukan akan segera diubah menjadi gerakan. Jika Anda dan musuh secara bersamaan menarik pelatuk. ROG Phone 3 mampu bereaksi dengan lebih cepat dan mengubahnya menjadi tindakan. Dalam sekejap peluru sudah merobek tubuh musuh tanpa mereka sadari. Sementara musuh Anda masih menunggu respon dari perangkatnya. 

 X Mode ROG Phone 3 (Dok. Elvi Yanti)



Untuk memastikan kinerja terbaik, ROG Phone 3 menghadirkan X Mode performance-tuning. Mode X dirancang untuk memperlancar kekuatan penuh ROG Phone 3, merampingkan kinerja seperti supercar. 


ROG berkomitmen untuk menciptakan ponsel gaming yang paling kuat, dan X Mode yang memungkinkan para gamer memanfaatkan hardware canggih yang ada di ROG Phone 3. ROG telah memperluas kemampuan dari X Mode yaitu untuk memberikan peningkatan visual game, mempercepat koneksi dan jaringan, serta mudah dikontrol,  mulai dari CPU hingga pada kinerja GPU. 


Baterai Monster 6.000 mAh 


Salah satu harapan dari para gamer adalah baterai tahan lama, dan ROG mewujudkannya. Baterai ROG Phone 3 memiliki kapasitas 6.000mAh yang memberikan daya tahan baterai yang luar biasa panjang. Dengan adaptor pengisian daya ROG HyperCharge 30 watt yang aman, charging akan berlangsung sangat cepat. Ini tidak hanya melindungi baterai, tetapi juga Anda. 




ROG Phone 3 juga secara signifikan meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi hemat daya terbaru, seperti profil pengisian daya yang dapat disesuaikan. Sehingga Anda bisa bermain game di mana saja tanpa khawatir harus mengisi daya di mana.


Masa pakai bateri yang lama sangat penting untuk menikmati maraton game non-stop, maka tidak heran jika ROG Phone 3 adalah juaranya smartphone dengan baterai berkapasitas besar tahun 2020. 


Audio

Sektor audio sangat diperhatikan oleh ROG, dengan memperluas fitur audio dan menciptakan Game Mode ekslusif untuk ROG Phone 3. Para mobile gamers saat ini menuntut audio terbaik. Volume, kejernihan, dan tingkat respons frekuensi merupakan faktor utama dalam menghasilkan suara berkualitas tinggi. 




Sistem audio GameFX menghadirkan audio game yang kuat dan imersif dengan dua speaker stereo menghadap ke depan. Juga meningkatkan permainan Anda dengan memposisikan musuh yang menyelinap secara tepat. Sistem ini dibuat bekerjasama dengan spesialis audio ternama Dirac. 


Maka tidak heran jika speaker ROG Phone 3 mendapat pujian dari DXOMARK sebagai audio level True Flagship.  Selain tiu teknologi crosstalk cancellation meningkatkan kemiripan suara yang memungkinan para pemain untuk menentukan dari mana asal suara tersebut. 


Teknologi ini memberikan para gamer keunggulan saat bernavigasi di dalam lingkungan game yang berbeda. ROG Phone 3 dibuat untuk para gamer, dengan fitur-fitur baru dan menarik yang membawa pengalaman bermain game ke level selanjutnya. 


Selain itu dengan audio yang mengagumkan, maka tidak heran jika ROG Phone 3 cocok bagi Anda yang suka mendengarkan musik, menonton film, video atau streaming game. 


Built for gamers

ROG Phone 3 dibuat untuk para gamer, dengan fitur-fitur baru dan menarik yang membawa pengalaman bermain game ke level selanjutnya.  Dalam orientasi lanskap, kontrol AirTrigger 3 ditingkatkan fungsi dan levelnya kemudian terobosan baru teknologi HyperFusion memberikan para gamer kendali penuh dan kinerja yang menggembirakan. 


Selain sensor sentuh ultrasoniknya yang ekstra presisi. Teknologi AirTrigger 3 memperkenalkan sensor gerak cara baru yang inovatif untuk berinteraksi dengan ROG Phone 3. Di support oleh 6 tingkat gerakan. Kali ini meningkatkannya menjadi 6 sentuhan. ROG Phone 3 melebihi imajinasi Anda bukan dan kami sanggup melakukannya. 



  

AirTrigger 3 bahkan dapat mensimulasikan fungsi L1 L2/ R1 R2. Mana saja yang dianggap sebagai fungsi terbaik. Tentunya pengguna dapat menyesuaikan langkah mereka sendiri untuk berbagai game. 


ROG Phone 3 sekali lagi mencapai hal yang mustahil dengan teknologi AirTrigger 3. Sensor gerak memungkinkan gamer untuk mengontrol aksi dalam game dengan gerakan sederhana. Dengan waktu respons yang cepat, metode kontrol baru yang intuitif ini memberikan keunggulan kompetitif bagi para gamer. 


Selain presisi, kontrol yang user-friendly, teknologi HyperFusion memungkinkan koneksi secara bersama ke Wi-Fi dan jaringan seluler. Mengarahkan ke sinyal yang lebih kuat dan meningkatkan kecepatan koneksi dengan menggabungkannya memberikan koneksi jaringan yang cepat dan stabil yang dibutuhkan para gamer. ROG Phone 3 adalah mahakarya sejati. Bahkan desain eksternal ROG Phone 3 dikembangkan dengan sangat detail dan fokus. 



Secara khusus ROG Phone 3 dirancang menggunakan port samping untuk menjaga agar kabel tidak menggangu jalannya permainan sehingga nyaman untuk mengisi daya bahkan saat bermain game atau streaming langsung. Sistem quad-mic menyaring kebisingan suara di background untuk komunikasi suara yang bening dan jernih dalam game multiplayer. 


Jadi tidak peduli bagaimana Anda memegang perangkat Anda atau bagaimana situasi Anda suatu itu, suara Anda akan selalu keluar tanpa noise maupun kebisingan lainnya. 


Aura RGB ROG Phone 3

Selain itu, ROG Phone 3 juga dilengkapi fitur pencahayaan Aura RGB. Logo ROG yang bercahaya di bagian belakang mendukung beragam skema warna dan pencahayaan, sehingga gamer bisa bermain dengan penuh gaya terutama pada malam hari. 


Armoury Crate mengintegrasikan setiap detail kecil yang hanya dirancang untuk Gamer. Dari menyimpan semua penyesuaian untuk fungsionalitas permainan di profil Game. Fungsi baru dalam Game Genie akan mengubah jalannya skenario permainan. Bagikan teknik Anda melalui ROG Connect. Inovasi yang sebenarnya dari Floating Window yang memungkinkan Anda untuk mengobrol, sembari mencari informasi dan petunjuk saat berada dalam permainan. hanya dengan menggeser dari sisi kiri layar dalam game. 


Kamera Luar Biasa 

ROG Phone 3 juga menawarkan sistem kamera yang luar biasa. Sistem tiga kamera pada ROG Phone 3 dirancang untuk menghasilkan foto yang luar biasa dalam pengaturan apapun. Dilengkapi dengan kamera utama wide-angle Sony IMX 686 64 Megapiksel, kamera kedua ultrawide 13 Megapiksel, dan kamera makro hasil fotonya dijamin tidak akan kalah dengan smartphone lainnya. 

Kamera ROG Phone 3

Selain itu ROG Phone 3 juga dapat merekam video dengan resolusi 8K. Sehingga cocok bagi Anda yang sering membuat konten atau video dengan modal smartphone. 


Kamera depannya bisa diandalkan terutama saat menangkap momen kemenangan sewaktu bermain game. Fitur Marked Clips yang terbaru memungkinkan Anda mereka video kemenangan 30 detik terakhir Anda. Kemudian Anda dapat update ke media sosial Anda untuk setiap momen menarik yang Anda capai. Gamers dapat dengan mudah meningkatkan seluruh kinerja dan performa dan menyesuaikan pengaturan untuk berbagai game. 


Di ROG Phone 3 sangat detil terutama dalam memastikan ke-4 kamera terpasang di sudut yang sama pada PCB. Untuk memastikan kamera depan tidak menghalangi pandangan wajah Anda pada saat bermain game.

Kamera ROG Phone 3 (Dok. Elvi Yanti)

Di smartphone lain, kamera tersebut terletak di tengah atau di ujung yang berlawanan. Hal ini yang membuat tugas teknisi merasa tertantang untuk membuat kenyamanan bagi gamer. Tim Desain dan Teknisi di ASUS berasal dari sekolah terbaik di Taiwan dan dari lembaga desain global terbaik. 


Berat dan Dimensi 

ROG Phone 3 memiliki bobot 240 gram dan dimensi panjang 171mm, dengan lebar 78mm dan ketebalan 9,87mm. Tetapi tetap nyaman digenggam saat bermain game atau melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. 


ROG Phone 3 dalam genggaman



The most immersive gaming experience

ROG Phone 3 sekali lagi mencapai hal yang mustahil dengan teknologi AirTrigger 3. Sensor gerak memungkinkan gamer untuk mengontrol aksi dalam game dengan gerakan sederhana. Dengan waktu respons yang cepat, metode kontrol baru yang intuitif ini memberikan keunggulan kompetitif bagi para gamer. 


ROG merancang port samping untuk menjaga agar kabel tidak menggangu jalannya permainan sehingga nyaman untuk mengisi daya bahkan saat bermain game atau streaming langsung. Sistem quad-mic menyaring kebisingan suara di background untuk komunikasi suara yang bening dan jernih dalam game multiplayer. 




Jadi tidak peduli bagaimana Anda memegang perangkat Anda atau bagaimana situasi Anda suatu itu, suara Anda akan selalu keluar tanpa noise maupun kebisingan lainnya. 


ROG Phone 3 juga dilengkapi fitur pencahayaan Aura RGB. Logo ROG yang bercahaya di bagian belakang mendukung beragam skema warna dan pencahayaan, sehingga gamer bisa bermain dengan penuh gaya. 




Performa pada ROG Phone 3 memberi gamer keungulan dalam game apa pun. ROG Phone 3 juga berisi pengaturan optimal profil untuk banyak game populer. Profil ini akan diperbarui untuk game versi baru memberikan pengalaman bermain game yang terus-menerus luar biasa kepada gamers. 


ROG Phone 3


ROG membuat platform komunitas, ROG Connect, sebagai bagian dari ROG Armory Crate.  Ini adalah pusat pemberhentian game untuk tetap terhubung dengan pemain lain. Untuk mencapai visi ROG yakni menciptakan ekosistem game seluler eksklusif untuk pengguna ROG Phone. Dengan ROG Connect, tidak pernah semudah ini bagi para gamer untuk tetap terhubung dengan tim atau pengikut mereka yang luar biasa. 


Rangkaian aksesoris yang tak tertandingi untuk ROG Phone 3 akan meningkatkan pengalaman bermain game mobile apa pun.  Berikut beberapa aksesoris ROG Phone 3 yang bisa dimiliki dan beredar di pasar Indonesia : 



Game Kunai



ROG Kunai 3 Gamepad

Salah satu aksesoris tersebut adalah ROG Kunai 3 Gamepad. Dengan grip yang luar biasa dan desain modular, menawarkan berbagai mode permainan, sehingga gamer dapat bertempur dimana saja. Handheld mode menghadirkan nuansa sentuhan dan presisi game konsol ke ROG Phone 3 hanya dengan menempelkan Kunai 3 ke bumper. Gamepad ROG Kunai 3 dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000

AeroActive Cooler 3


AeroActive Cooler 3

Dalam mode mobilitas dan all-in-one, gamer bisa menempatkan ROG Phone 3 pada permukaan yang datar, dan nikmati pengalaman yang menghibur dengan sudut pandang terbaik. Dikombinasikan dengan AeroActive Cooler 3 untuk meningkatkan thermal control. ROG Phone 3 menghadirkan kinerja gaming yang lebih bertenaga. AeroActive Cooler 3 dibanderol dengan harga Rp.799.000

TwinView Dock 3


TwinView Dock 3

TwinView Dock 3 yang diupgrade memungkinkan layar ganda menikmati gameplay yang imersif dengan kecepatan layar yang telah diupdate menjadi 144 Hz agar sesuai dengan ROG Phone 3. Dipasangkan dengan Kunai 3, memungkinkan pengalaman gaming terbaik.  Twinview Dock dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000

ROG Clip


ROG Clip 

ROG Clip terbaru menghubungkan ROG Phone 3 ke Controller seperti Pengontrol Nirkabel Xbox atau pengontrol Stadia. ROG Clip dibanderol dengan harga adalah Rp.499.000


Light Armor Case


Light Armor Case 

Aksesori ROG Phone 3 juga termasuk casing dan headphone canggih yang dirancang untuk menyesuaikan ekpresi diri. Light Armor Case yang baru melindungi ROG Phone 3 dengan cover bertema ROG dan menampilkan fitur Auro Lighting. Neon Aero Case juga melindungi ROG Phone 3 dan melakukannya dengan warna neon oranye yang mencolok. Games dapat mengekspresikan dirinya dengan salah satu casing yang ada di ROG Phone 3 mereka.


Glass Screen Protector


Pelindung Layar 

ROG Phone 3 dilengkapi dengan aksesoris pelindung layar, manfaatnya tentu untuk menjaga layar ROG Phone agar tidak cepat tergores atau bahkan hingga pecah.  Paket Lighting Armor Case ditambah pelindung layar ROG Phone 3 harganya Rp.699.000


ROG Ranger Waist Pack


ROG Ranger Waist Pack 

ROG sudah memikirkan tas untuk menyimpan aksesoris dan charger ROG Phone 3 dengan nama ROG Ranger Waist Pack. Sehingga semua aksesoris dan charger tersebut bisa dibawa kemanapun. ROG Ranger Waist Pack harganya adalah Rp.399.000.




Mobile desktop dock

Desktop ini digunakan agar penggunanya tidak kelelahan memegang smartphone berukuran besar seperti ROG Phone tersebut. Mobile Desktop dock ini dapat berfungsi untuk tempat smartphone ROG Phone saat mengisi ulang. Mobile desktop dock harganya Rp. 2.499.000


Selain itu ada juga headphone gaming ROG Cetra RGB dengan ASUS Essence yang menyempurnakan audio gaming di ROG Phone 3 dan menampilkan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Dan teknologi Active Noise Cancelling memungkinkan gamers sepenuhnya larut dalam game tanpa gangguan. 


Berikut Harga ROG Phone 3 hadir dengan prosesor Snapdragon 865 Plus tersedia dalam dua varian dengan RAM 12GB dan ROM 256GB, serta AeroActive Cooler 3 dan Aero Case harganya Rp.14.999.000, sedangkan ROG Phone 3 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB ditambah AeroCase di dalamnya harganya Rp.9.999.000. 


Melihat pertumbuhan gamer di Indonesia yang sangat pesat, maka tidak heran jika Indonesia merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan market tercepat di Asia Tenggara. Dengan adanya ROG Phone 3, konsumen di Indonesia akan bisa terpuaskan dengan performa gaming yang tak tertandingi. 


Saya yakin bahwa sebagian besar gamers dapat mengetahui tentang cara membedakan antara smartphone gaming ROG Phone 3 dengan smartphone ordinary graded (kelas biasa). Maka ROG Phone 3 layak disebut  “The Ultimate Winner ROG Phone 3” karena Tiada Tanding Tiada Banding dengan smartphone gaming lainnya. 


Berikut Spesifikasi dan Harga ROG Phone 3 : 



Sumber gambar : 
ASUS Indonesia 

0 komentar:

Post a Comment test