Ubah File Doc Menjadi Pdf dan Jadikan Lebih Kecil Dengan Alat Online!

Thursday, January 21, 2021

 

Jika Anda tidak tahu bagaimana memanipulasi file pdf di zaman sekarang ini, Anda mungkin seperti hidup di bawah batu. Jika Anda masih menggunakan metode lama untuk menyimpan file word ke pdf dari antarmuka MS word, Anda akan membuang banyak waktu dan tenaga. 


Hari ini Anda dapat menemukan solusi sekali klik / sentuh untuk setiap masalah. Jadi Anda harus tahu cara mengonversi dan memperkecil ukuran file pdf secara elektronik karena kedua masalah ini umumnya dihadapi oleh pengguna. 


Dalam postingan kali ini, Anda akan menemukan informasi tentang situs web dan alat online yang dapat Anda gunakan untuk mengubah word ke pdf dan kemudian kompres file pdf ke versi yang lebih kecil.


Kompres PDF - Duplichecker

Ini adalah layanan khusus yang dapat membantu Anda mengompres file pdf secara gratis. Duplichecker memiliki konverter kata ke pdf dan digunakan untuk mengubah format file dalam waktu beberapa detik. Sekarang, berbicara tentang alat Compress PDF gratis oleh Duplichecker yang merupakan salah satu layanan online paling ramah oleh dari situs utilitas ini. Alat kompresor pdf ini memiliki integrasi dengan ruang penyimpanan lokal dan cloud Anda sehingga Anda dapat mengambil file pdf besar dari salah satu sumber ini. Setelah mengunggah file pdf di dalam kotak, Anda harus menekan opsi, 'kompres pdf". Kompresor ini dapat mengurangi ukuran input Anda dalam waktu beberapa detik. Kompresor ini dapat digunakan di desktop dan smartphone.


Adobe Acrobat 

Adobe Acrobat adalah salah satu layanan online paling populer. Karena ini adalah platform yang memperkenalkan format pdf. Anda dapat menemukan banyak alat yang relevan dengan manipulasi PDF dengan Adobe. Hal pertama, jika Anda ingin mengonversi dokumen ke pdf, Anda dapat dengan mudah menggunakan layanan pengonversi kata ke pdf gratis dari Adobe. Setelah Anda mengonversi file kata ke pdf, Anda harus memeriksa ukurannya. Jika file berbagi ukuran besar, Anda dapat menggunakan layanan pdf terkompresi Adobe untuk mengurangi ukuran file ke bit yang Anda inginkan. Kompresi pada Adobe acrobat sangat sederhana. Siapapun dapat melakukannya tanpa pengetahuan sebelumnya tentang menggunakan perangkat lunak. 


PDF2Go

PDF2Go adalah layanan situs web andal lainnya yang menyediakan banyak tools atau alat untuk mengedit, mengonversi, dan file pdf. Situs web dan layanannya gratis untuk digunakan, dan tidak ada batasan untuk itu. Anda harus membuka pdf2go di browser Anda dan memilih alat yang paling Anda inginkan. Untuk konversi kata ke pdf, Anda dapat dengan mudah mendapatkan tools atau alat 'Word ke PDF' dari bagian 'Konversi ke PDF' di situs web. Alat ini dapat mengonversi file word ke pdf dengan gaya dan kualitas yang sama seperti aslinya. Setelah mengonversi, Anda dapat dengan mudah menemukan alat kompresor dari bagian 'Tingkatkan file PDF'. Secara keseluruhan, situs web ini sangat mudah digunakan karena antarmukanya yang sederhana. Inilah salah satu mengapa kami menyarankan Anda untuk mencobanya.


Konversi PDF gratis

Ini adalah layanan lain yang memiliki reputasi baik untuk mengonversi dan mengompresi file pdf secara gratis. Alat ini memiliki antarmuka yang sangat menonjol dan rapi sehingga Anda dapat melakukan konversi dan kompresi seperti seorang profesional. Anda dapat mengakses perangkat lunak ini di semua perangkat Anda, termasuk ponsel cerdas, sehingga Anda dapat mengelola file dengan ujung jari Anda dengan perangkat lunak ini. Bagian terbaik dari layanan ini adalah menjaga konten input Anda tetap aman. Anda harus tahu bahwa setelah Anda menyelesaikan konversi atau kompresi, alat tersebut akan menghapus input dari antarmukanya. Cara kerja alat ini cukup sederhana dan dianggap sempurna bahkan untuk orang awam.


ILovePDF

Seperti namanya, alat ini memiliki keahlian hebat dalam melayani semua jenis file pdf. Dari membaca file hingga mengompresnya, alat ini dapat memberi layanan secara gratis. Anda dapat dengan mudah menemukan alat konverter word ke pdf yang dapat digunakan untuk mengubah format file word Anda ke pdf. setelah mengonversi file, Anda dapat beralih ke fitur kompresor ILovePDF. Opsi kompres pdf yang ditawarkan oleh situs ini memiliki tiga opsi yang berbeda. 

Tiga jenis kompresi yang ditawarkan oleh ILovePDF adalah:

● Kompresi lebih sedikit adalah jenis pertama yang menjaga kualitas file dengan pengurangan yang kecil.

● Sebagian besar pengguna menggunakan kompresi yang disarankan, dan ini karena ia mengompresi file ke ukuran yang lebih kecil dan juga mempertahankan kualitas yang layak.

● Kompresi tinggi untuk pengurangan berat dan kualitas lebih rendah. 

Jika Anda ingin mengonversi dan mengompres file pdf di bawah satu atap, Anda perlu mencoba salah satu alat situs web ini. Mereka dapat membantu Anda menghemat banyak waktu dan biaya yang terbuang dalam konversi dan kompresi manual.


0 komentar:

Post a Comment test