Sering Lupa Menyimpan Remote? Pakai Smart IR Controller Prolink DS-3301

Tuesday, April 19, 2022

 

Smart IR Controller Prolink DS-3301

Salah satu sifat dasar manusia karena pengaruh usia atau banyaknya masalah adalah lupa. Kadang kita sering lupa menyimpan barang seperti smartphone, kunci, atau hal sepele seperti remote control saat menonton televisi, menggunakan AC atau perangkat lainnya.

 

Tapi sekarang tidak masalah lagi pasalnya ada solusinya yakni dengan menggunakan Smart IR Controller Prolink DS-3301. Dengan perangkat ini, Anda tidak akan bingung lagi mencari-cara remote lagi karena hampir semua perangkat seperti televisi, AC, kipas angin, set top box, TV Box, lampu, audio, proyektor, DVD, kamera, water heater, purifier dan lain-lain.

 

Fitur apa saja yang disematkan pada perangkat mungil ini, berikut fitur-fitur yang dimiliki Smart IR Controller Prolink DS-3301 :



Desain Kecil, ramping dan modern

Desainnya sangat kecil, ramping dan modern. Perangkat Smart IR Controller Prolink DS-3301 bisa ditempel di dinding dan sudah disiapkan isolasi khusus di dalam box pembelian.


Bisa disambungkan ke multi perangkat

Smart IR Controller Prolink DS-3301 bisa menghubungkan smartphone dengan berbagai perangkat yang menggunakan remote control seperti televisi, Air Conditioner, dan lain-lain. Koneksi dari smartphone ke berbagai perangkat hanya dengan mengaktifkan bluetooth dan mengunduh dan menginstal aplikasi mEzee dari Play Store atau App Store.   

 



Menggunakan Wireless dengan Aplikasi mEzee

Untuk bisa menggunakan aplikasi mEzee dibutuhkan akses Wi-fi yang sama antara perangkat Smart IR Controller Prolink DS-3301 dengan smartphone.

 

Multi User

Menggunakan Smart IR Controller Prolink DS-3301 tidak hanya digunakan oleh satu orang tetapi bisa digunakan untuk beberapa perangkat. Caranya hanya dengan menambahkan akun keluarga pada perangkat utama penggunanya. Setelah itu keluarga yang lain bisa menggunakan perangkat tersebut.

 

Remote Access/Pengendalian Jarak Jauh

Pengguna Smart IR Controller Prolink DS-3301 bisa melakukan dari jarak jauh sehingga sangat praktis bagi Anda yang memiliki ruangan yang luas.

 


LED Indicator

Perangkat Smart IR Controller Prolink DS-3301 dilengkapi dengan lampu indikator berwarna biru. Jika perangkat ini dihubungkan dengan arus listrik maka akan menyala lalu menghilang. Tetapi jika Anda baru pertama kali menggunakan maka tekan tombol power yang berada bagian bawah selama 5 detik sampai lampu indikator berkedip berkali-kali lalu atur melalui aplikasi mEzee.

  

Mendukung perintah suara

Perangkat ini sudah mendukung perintah suara tergantung aplikasi yang digunakan bisa menggunakan Amazon Alexa, Google Assistant atau Siri.

 

Jadi bagi rekan-rekan yang sering lupa menyimpan remote control lebih baik pakai Smart IR Controller dari Prolink. Segala permasalahan bisa diatasi dengan menggunakan perangkat ini yang dihubungkan dengan smartphone yang Anda miliki. Bagi rekan-rekan yang membutuhkan Smart IR Controller Prolink DS-3301 silakan klik di sini

0 komentar:

Post a Comment test