Sep 11, 2022

Soal Online IPS Kelas 7 Semester 1 Tema 01 Materi Keluarga Awal Kehidupan

Soal Online IPS Kelas 7 Semester 1 Tema 01 Materi Keluarga Awal Kehidupan


Soal Online IPS Kelas 7 Semester 1 Tema 01 Materi Keluarga Awal Kehidupan - Soal penilaian harian dalam kurikulum merdeka berganti nama menjadi Soal Sumatif. Soal sumatif dibuat oleh bapak dan ibu guru untuk mengetahui kemampuan pengetahuan siswa dalam memahami pembelajaran. 


Soal sumatif bisa dalam bentuk soal pilihan ganda, soal benar salah, uraian singkat, menjodohkan, atau soal pilihan ganda bisa dilakukan menggunakan kertas atau secara online untuk menghemat kertas (paperless).  


Soal Sumatif secara online ini menggunakan Google Formulir sehingga bisa dicek dengan mudah oleh bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran tersebut. Bagi rekan-rekan guru yang belum memahami cara membuat Soal Online silakan baca : 


Cara Membuat Soal Online Menggunakan Google Drive 


Nah bagi peserta didik yang ingin mencoba mencoba soal sumatif online mata pelaajran IPS Kelas 7 SMP Semester 1 dengan tema 01 Keluarga Awal Kehidupan silakan mencoba soal online di bawah ini. 


Caranya hanya dengan mengetik Nama Peserta Didik, Memilih Kelas dan Menjawab Pertanyaan dengan menekan tanda bulatan yang sesuai dengan jawaban Anda untuk soal pilihan ganda atau benar salah dan mencentang untuk menjodohkan. Setelah selesai tekan Kirim agar jawaban Anda bisa terkirim ke guru Anda. 


Siswa juga bisa melihat nilai secara langsung setelah mengerjakan soal ini dengan menekan Lihat Nilai setelah menekan tanda Kirim. Bagi Anda yang menggunakan smartphone atur browsernya ke Situs Desktop. 


Berikut Soal Sumatif Online IPS Kelas 7 Semester 1 Tema 01 Keluarga Awal Kehidupan bisa dikerjakan langsung di Google Form atau klik di sini



Soal Online IPS Kelas 7 Semester 1 Tema 01 Materi Keluarga Awal Kehidupan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon