Jan 9, 2023

ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M, PC Desktop Enterprise dengan Kehandalan Tinggi

ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M, PC Desktop Enterprise dengan Kehandalan Tinggi



ASUS kembali memperkenalkan kehadiran produk terbaru, kali ini di lini ExpertCenter D7 series yakni ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M di pasaran Indonesia. Produk yang satu ini ditujukan untuk pengguna dari kalangan SMB (Server Message Block) hingga enterprise yang membutuhkan perangkat dengan kehandalan tinggi dan hardware terkini demi menunjang aktivitas bisnis perusahaan.


Berbeda dengan PC desktop consumer pada umumnya, ASUS ExpertCenter yang masuk ke kategori Advanced tersebut didesain khusus untuk menghadirkan performa kelas profesional, mudah dikelola dan dilengkapi dengan pengamanan kelas enterprise. ExpertCenter D700M juga didesain dan diproduksi dengan mempertimbangkan aspek sustainability.


Melanjutkan seri ExpertCenter D7 series yang sudah dirilis sejak tahun lalu, ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M kini sudah menggunakan teknologi mutakhir dengan prosesor Intel Core hingga Core i7-12700 dengan pilihan RAM hingga 128GB, storage berbasis SSD serta grafis Nvidia GeForce RTX3060.


Performa Kelas Profesional

ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M adalah PC desktop berkinerja tinggi dengan keamanan dan manajemen tingkat perusahaan yang dirancang untuk bisnis. PC desktop tersebut juga dibuat agar tahan lama, memenuhi standar militer AS MIL-STD-810H dan menawarkan chassis yang sangat mendukung upgrade. Semuanya demi menawarkan kepastian jangka panjang dan peningkatan masa depan yang mudah bagi para profesional, khususnya IT administrator institusi terkait.


Untuk meringankan pekerjaan atau tugas bisnis yang dijalankan, ExpertCenter D7 terbaru ini telah didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 yang mutakhir dengan RAM DDR4 yang sudah menjadi platform standar dengan availabilty yang sangat luas.  



Dari sisi output, PC desktop yang satu ini juga mendukung hingga tiga tampilan dapat digunakan secara bersamaan tanpa memasangkan kartu grafis tambahan. PC Desktop ini sudah mendukung kartu grafis kelas profesional untuk mereka yang membutuhkan kinerja grafis tingkat lanjut, khususnya untuk menjalankan tugas-tugas visual yang berat.


ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M menggunakan Windows 11 Pro edition yang ditujukan untuk bisnis. Seperti diketahui, sebagian besar kemampuan device management yang sangat krusial bagi PC dalam jaringan kantor tidak tersedia pada Windows 11 Home. 


Pada Windows 11 Pro, fitur seperti Group Policy yang memungkinkan IT administrator mengonfigurasikan kebijakan tertentu dalam jaringan bisa dilakukan dengan mudah. Ada juga fungsi Windows Update for Business yang memungkinkan perusahaan mengontrol bagaimana update dieksekusi ke setiap terminal untuk menghindari masalah.

 

Memaksimalkan Ruang Kerja

Sebagai PC bisnis modern, ASUS ExpertCenter D7 juga memenuhi kebutuhan yang meningkat akan desktop ringkas yang bergaya dan serbaguna. Desainnya yang ringkas memungkinkan PC desktop ini menyesuaikan diri dengan semua jenis lingkungan kantor dan sanggup mengakomodasi berbagai ruang kerja dan skenario penggunaan berbagai skala bisnis perusahaan. 


Selain itu, untuk menghadirkan performa stabil dengan noise minimum dalam profil yang ringkas, ASUS ExpertCenter D7 dirancang dengan sistem pendingin yang dioptimalkan. Ia hadir dengan kipas adaptif canggih yang siap untuk menangani pendinginan dari seluruh skenario penggunaan yang berbeda-beda di setiap organisasi.


Sebagai gambaran, dari sisi footprint, ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower memiliki dimensi 37% lebih kecil dari PC dengan form factor tower tradisional. Dimensinya yang ringkas membantu pengguna memaksimalkan ruang kerja kantor. Desainnya yang ramping dan elegan juga akan memberikan bisnis Anda tampilan yang benar-benar profesional.




Dilengkapi dengan Grafis Kelas Profesional

Dirancang untuk para profesional, ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower memberi Anda berbagai pilihan grafis profesional. Untuk instansi yang membutuhkan PC desktop handal untuk kebutuhan pengolahan data dan administratif, tersedia varian dengan Intel UHD Graphics yang sanggup untuk menangani kebutuhan tersebut. 


Adapun untuk tugas-tugas rumit mulai dari pengeditan video hingga pemodelan 3D, pilih pilihan grafis discrete yang tersedia akan memaksimalkan produktivitas pengguna. Ya, ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower tersedia dengan grafis NVIDIA® GeForce® kelas profesional untuk membantu Anda meningkatkan keahlian Anda dan juga produktivitas perusahaan. 


Sebagai desktop kelas NVIDIA Studio, ExpertCenter D7 Mini Tower memberdayakan Anda untuk merender lebih cepat, menyiarkan lebih jelas, dan mengedit video dengan lebih baik dengan GPU bertenaga. Artinya, PC desktop ini dapat melakukan semuanya, mulai dari membuat video online pendek hingga fitur berdurasi penuh, animasi, dan pemodelan 3D.


Kemudahan Penggunaan dan Pengelolaan

Seperti semua lini produk desktop ExpertCenter dari ASUS, ExpertCenter D7 berfokus pada bisnis serta membantu pengguna melakukan pengelolaan PC dengan mudah. Dari sisi fisik, ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower memiliki desain chassis tool-less design sehingga Anda dapat membukanya tanpa memerlukan alat apapun. 


Perangkat penyimpanan juga dapat dengan mudah ditarik keluar hanya dengan jari. Cara ini tentu akan menghemat waktu dan tenaga, membuat langkah upgrade komponen dan servis rutin menjadi mudah.


Untuk beradaptasi dengan mulus dengan alur kerja bisnis Anda dan skalabilitas jangka panjang, ASUS  ExpertCenter D7 Mini Tower memiliki beragam kemampuan ekspansi, termasuk port I/O, penyimpanan, grafis, dan WiFi. Sangat mudah untuk mengonfigurasi semua permintaan Anda saat ini dan di masa mendatang.


Untuk memastikan kinerja yang stabil, ExpertCenter D7 Mini Tower menggunakan sistem pendingin multi-saluran yang inovatif. ExpertCenter D7 Mini Tower juga menyertakan aplikasi MyASUS eksklusif untuk mengoptimalkan pengoperasian CPU dan kipas sistem, secara otomatis memoderasi kecepatan dan mematikannya sepenuhnya jika memungkinkan, mencapai keseimbangan sempurna antara kinerja maksimum dan kebisingan minimum.



Terakhir, untuk meminimalkan total biaya kepemilikan (TCO) untuk bisnis Anda, ExpertCenter D7 dirancang untuk menawarkan jaminan 100% kepada pengguna kami untuk penggunaan jangka panjang. Untuk mencapai tujuan ini, ASUS memilih komponen terbaik di dunia — memberikan kualitas yang dapat diandalkan dan daya tahan yang luar biasa.


Layanan VIP Expert Warranty dan On-Site Services

Setiap pembelian laptop ExpertCenter Desktop yang didistribusikan resmi di Indonesia, pengguna otomatis mendapatkan garansi perbaikan hingga 3 tahun. ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M juga mendapatkan layanan ASUS Expert VIP Warranty. 


Program ASUS Expert VIP Warranty khusus ditujukan untuk pengguna dengan keuntungan utama yaitu tanggungan 100% biaya service dan spare-part untuk kerusakan akibat kelalaian pengguna satu kali di tahun pertama. 


Pengguna yang mendapatkan manfaat dari ASUS Expert VIP Warranty akan mendapatkan layanan pioritas saat proses klaim garansi. Tak hanya itu, semua ExpertCenter PC, termasuk model ini dan ExpertCenter All-in-One memiliki default policy On-Site Service sebagai pembeda dengan line-up consumer PC dan consumer All-in-One.

 

Main Spec.

ExpertCenter D7 Mini Tower D700M

CPU

Intel® Core™ i7-12700 Processor 2.1 GHz (25M Cache, up to 4.9 GHz, 12 cores)

Intel® Core™ i5-12400 Processor 3.0 GHz (18M Cache, up to 4.6 GHz, 6 cores)

Operating System

Windows 11 Pro

Memory

4GB up to 128GB DDR4 3200MHz RAM (4 U-DIMM slots)

Storage

Up to 1TB M.2 NVMe™ PCIe® Gen4 SSD

Up to 2TB SATA 7200RPM 3.5" HDD

Graphics

Intel® UHD Graphics up to NVIDIA® GeForce® RTX3060 12GB

Input/Output

Front IO 2x USB 2.0 Type-A, 2x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-C, 1x 3.5mm combo audio jack

Rear IO 2x PS/2, 1x HDMI 1.4, 2x DisplayPort 1.2, 1x VGA, 1x RJ-45 LAN with LED indicator, 4x USB 2.0 Type-A, 3x Audio jacks support 7.1 channel audio

Expansion

1x PCIe® 4.0/3.0 x 16, 2x PCIe® 3.0/2.0, 2x M.2 for storage, 1x M.2 for WiFi, 4x DIMM Slot, 4x Serial ATA 6.0 Gb/s

Audio

High Definition 7.1 Channel Audio, Two-Way AI Noise-Canceling, DTS Audio

Software

ASUS Business Manager, ASUS Control Center

Dimension / Weight

16.20 x 29.14 x 35.50 cm / 6Kg

Power

180W (80+ Bronze), 300W (80+ Platinum), 500W (80+ Gold) power supply

Accessories

Included keyboard, mouse and 21,5” LCD monitor

Price

Start from Rp13.199.000

Warranty

3 tahun garansi  OSS (On Site Service) + Expert VIP Warranty


ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M, PC Desktop Enterprise dengan Kehandalan Tinggi
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon