Apr 3, 2024

Inilah Daftar Peserta Lomba Blog Laptop Dua Layar

Inilah Daftar Peserta Lomba Blog Laptop Dua Layar



Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan blogger yang telah mengikuti lomba blog Laptop Dua Layar. Lomba yang berlangsung sejak tanggal 11 Maret 2024 hingga penutupan tanggal 31 Maret 2024 diikuti oleh 112 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.


Lomba blog kali ini masih menggunakan sistem sebelumnya yakni pada saat penutupan lomba blog, semua artikel direkam dari peserta terakhir hingga peserta pertama. Sehingga panitia mengetahui siapa-siapa saja yang melakukan kecurangan dengan menambah artikel, gambar atau ilustrasi lainnya. 


Saat ini panitia sedang melakukan proses penjurian, kami akan memilih artikel yang telah memenuhi syarat dan ketentuan serta penilaian berdasarkan kreativitas, kualitas konten, orisinalitas, dan kebermanfaatan bagi pembaca. 


Pengumuman resmi pemenang Lomba Blog Laptop Dua Layar direncanakan akan diumumkan pada tanggal 10 April 2024. Para pemenang akan dihubungi secara langsung melalui email atau telepon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Kami memastikan bahwa tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada peserta atau pemenang lomba. Dari mulai partisipasi hingga pengiriman hadiah akan diurus oleh panitia. 


Selain itu, diingatkan kembali kepada pemenang lomba blog untuk tidak menghapus artikel tersebut. Karena panitia akan selalu mengecek keikutsertaan peserta lomba sebagai pelaporan kepada pihak penyelenggara atau brand.    


Berikut daftar peserta lomba blog Laptop Dua Layar : 

Inilah Daftar Peserta Lomba Blog Laptop Dua Layar
4/ 5
Oleh

2 comments

  1. Bismillah, semua karya blognya keren-keren dan menginspirasi. Sukses selalu Pak Didno dan ASUS Team.

    ReplyDelete
  2. Mari kita lihat apakah om Adnan Muhammad Taufiqulhakim akan jadi winner ahahahah

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon