ads

Nissan Evalia Mobil Keluarga Penuh Cinta

Senin, 04 Juni 2012

Satu lagi produk dari Nissan meramaikan pasar otomotif Indonesia di kelas low MPV. Nissan kali ini meluncurkan produk MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya yakni Nissan Evalia. Produk ini digadang akan menjadi pesaing dari mobil-mobil MPV murah lainnya. Rencananya produk ini akan diluncurkan pada tanggal 7 Juni ini, menurut Kintaro Izumida Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia. 

Menurut Hideto Murakami, kehadiran Nissan Evalia adalah bukti dari komitmen Nissan untuk meramaikan pasar Indonesia. "Evalia merupakan inovasi masa depan yang mengombinasikan keunggulan keluasan interior di kelasnya dan fungsional dengan harga terjangkau.

Evalia dikembangkan oleh Nissan Indonesia dan tim pemasaran NMC (Nissan Motor Co.Ltd) untuk pasar Indonesia. "Makanya saat diproduksi, 75 persen menggunakan komponen lokal," tegas Murakami. Untuk harga, Izumida menyebutkan, termurah Rp160 juta dan termahal Rp180 juta. 

Evalia menggunakan mesin 1.5 liter, terdiri dari dua varian, yaitu VX dan SV. Dimana varian VX dilengkapi DVD, Radio AM/FM, sensor parkir, kamera mundur, dan immobilizer dan Air Bag). Tersedia berbagai pilihan warna, hitam solid, putih solid, perak, hijau metalik, merah bata metalik dan abu-abu metalik. 

Kelebihan Nissan Evalia adalah ruang kabin yang lega, performa optimal, dan irit bahan bakar di setiap perjalanan Anda. Mobil ini sangat sesuai sebagai Mobil keluarga yang hadirkan cinta baru, kapan saja, dimana saja.

0 komentar:

Poskan Komentar test