ads

Polaroid Luncurkan Tablet 7 Inci Untuk Anak-anak

Jumat, 04 Januari 2013

Polaroid di Indonesia lebih dikenal dengan produknya berupa foto langsung jadi. Tapi sekarang mulai ekspansi ke ranah yang baru dan sedang booming yaitu tablet PC. Tidak mau ketinggalan dengan produsen elektronik dunia lainnya yang sudah mengeluarkan tablet. Kali ini Polaroid pun meluncurkan sebuah tablet yang di khususkan untuk anak-anak. Tablet ini sudah dilengkapi dengan 35 aplikasi preload dengan konten yang aman untuk anak-anak, termasuk video streamingnya yang sudah disaring khusus untuk anak-anak. Tablet ini diberi nama Polaroid 7 Inch Kids Tablet. 


Tablet Polaroid ini dibuat untuk mengembangkan kreatifitas anak. Tablet ini digunakan sebagai sarana pendidikan, dan hiburan untuk anak-anak. Berikut spesifikasi Tablet Polaroid 7 Inci


Layar sentuh kapasitif 7 inci dan multi-touch, resolusi Layar: 800x480 (16:9), penyimpanan Internal 8GB dengan memori ekternal menggunakan slot kartu SD, prosesor menggunakan Cortex-A8 1GHz, RAM 512MB DDR3, sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), Kamera belakang 2 megapiksel, Baterai Li-ion Polymer 3500 mAh, Konektivitas Wi-Fi (802.11 b / g / n), harga 150 dolar atau sekitar 1,5 jutaan. 

1 komentar on Polaroid Luncurkan Tablet 7 Inci Untuk Anak-anak

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam