ads

Epson Keluarkan Notebook Geser Endeavor S

Kamis, 25 April 2013

Epson kembali menghadirkan produk terbarunya, produknya di Indonesia lebih dikenal sebagai produsen printer, tapi sekarang Epson mulai menjajaki produk baru dengan mengeluarkan notebook. Kali ini produk yang diperkenalkan pun berbeda dengan notebook pada umumnya. Notebook keluaran Epson ini diberi nama Endeavor S Series NY10S. Notebook ini menggunakan sistem operasi Windows 8 64 bit dengan gaya sliding yang bisa berfungsi sebagai tablet. 


Notebook Epson Endeavor S Series NY10S ini memiliki layar sliding berukuran 11,6 inci full HD dengan resolusi panel 1920 x 1080 piksel menggunakan layar sentuh bolak-balik, diotaki dengan prosesor Core i7-3537U Intel CPU, dengan RAM 8GB, memori internal 124GB SSD built-in. Notebook yang bisa jadi tablet ini memiliki ketipisan hanya 19,8 mm dengan bobot hanya 1,2 kg ketika dalam bentuk tablet. Baterainya dapat bertahan selama 6 jam. Perangkat ini dibanderol dengan harga 11,8 jutaan. 


1 komentar on Epson Keluarkan Notebook Geser Endeavor S

  1. wah notebooknya bagus nih,, saya baru tahu loh kalo epson juga memproduksi notebook, keren - keren, OSnya juga sudah windows 8. jadi pengen nyoba nih :D nice info kang makasih banyak

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam